Beli Mobil di Jakarta Auto Week Bisa Bawa Pulang Hyundai Creta

Beli Mobil di Jakarta Auto Week Bisa Bawa Pulang Hyundai Creta

Otomotif | sindonews | Senin, 14 Maret 2022 - 09:01
share

JAKARTA - Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW 2022) yang berlangsung pada 12 Maret-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan menjadi ajang untuk menggairahkan pasar otomotif di awal tahun.

Tak heran, jika ada berbagai promo dan penawaran menarik yang diberikan oleh pabrikan otomotif kepada masyarakat.

Ketua III Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sekaligus ketua penyelenggara pameran Rizwan Alamsjah mengatakan, Jakarta Auto Week akan menjadi ajang bagi para peserta memberi penawaran dan promo terbaiknya kepada masyarakat.

"Sesuai pendekatan yang kami angkat, yakni ajang promo otomotif. Ada berbagai promo sepanjang penyelenggaraan pameran Jakarta Auto Week. Mulai diskon harga, penawaran khusus, hingga kesempatan memenangkan grandprize mobil terbaru," ujar Rizwan dalam keterangan resmi, Senin (14/3).

Jakarta Auto Week 2022 memberi kesempatan bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil langsung di pameran untuk memenangkan grandprize mobil terbaru yaitu Hyundai Creta.

8 Bom Nuklir yang Ribuan Kali Lebih Dahsyat Dibanding Bom Hiroshima

"Untuk mengikuti undiangrandprize, syarat dan ketentuan berlaku. Setiap pengunjung yang melakukan transaksi kelipatan Rp5.000.000 akan mendapat 1 (satu) nomer voucher undian. Penukaran voucher undian tersebut dilakukan di loket penukaran voucher undian dengan membawa SPK atau bukti transaksi beserta data diri," paparnya.

Proses pengundian grandprize akan dilakukan via online melalui website https://jakartaautoweek.com/undian-grandprize/ pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Kemudian, nama pemenang akan dicantumkan langsung dalam website tersebut dan juga akan dihubungi langsung oleh pihak penyelenggara.

Sebagai informasi, Jakarta Auto Week dibuka setiap hari pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend.

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi Auto360 dengan harga tiket Senin-Jumat seharga Rp50.000 dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp70.000.

"Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat. Misalnya, pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, juga telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran," pungkas Rizwan.

Topik Menarik