Romantis, Pria Ini Berikan Hadiah Motor Hias untuk Istri Saat Hari Valentine

Romantis, Pria Ini Berikan Hadiah Motor Hias untuk Istri Saat Hari Valentine

Otomotif | kabaroto.com | Selasa, 15 Februari 2022 - 13:07
share

KabarOto.com - Setiap tanggal 14 Februari, dirayakan sebagian orang sebagai Valentine\'s Day atau hari kasih sayang. Hari tersebut, identiknya, setiap orang mengungkapkan perasaan cinta dan sayang kepada pasangan, serta dibarengi dengan memberikan kejutan berupa barang atau sesuatu yang diidamkan oleh pasangannya.

Kejutan kepada pasangan tidak saja dilakukan oleh remaja, tapi untuk semua kalangan usia. Seperti pria bernama Edo, yang memberikan kejutan kepada istrinya berupa satu unit Yamaha Fazzio Neo berwarna Beige.

Uniknya, pria 37 tahun itu meminta pengirimannya harus spesial dengan tambahan hiasan dan boneka besar. Pengiriman dari Yamaha Flagship Shop Bali tersebut, sebelumnya di hias dengan pita yang cantik berikut boneka beruang besar menggunakan helm duduk diatas motornya serta ucapan yang romantis.

Proses pengiriman klaimnya diwarnai angin yang kencang sampai hujan di tengan jalan. Terima kasih buat suami saya, karena saya sebelumnya tidak tahu bakal dibelikan motor. Sejak pertama kali ada di diler, saya memang tertarik dan ingin punya motor ini karena modelnya retro banget dan keren diliatnya. Terus katanya juga irit buat sehari-hari. Terima kasih, ungkap sang istri.

Edo pun mengatakan alasan memilih hadiah motor tersebut untuk istri tercintanya. "Model fazzio nyentrik dan cocok di kalangan \'emak-emak\' muda, nyaman juga untuk boncengan melihat kondisi motor yg tdk terlalu tinggi," ucapnya.

Topik Menarik