Loading...
Loading…
Acura Integra Sudah Bisa Dipesan Bulan Maret Mendatang

Acura Integra Sudah Bisa Dipesan Bulan Maret Mendatang

Otomotif | kabaroto.com | Selasa, 15 Februari 2022 - 09:00

KabarOto.com Acura Integra 2023 sudah bisa dipesan mulai 10 Maret mendatang. Merek mobil berperforma tinggi dari Honda ini memastikan jumlah produk terbarunya ini sangat terbatas.

Meskipun belum terlihat versi produksinya, liftback lima pintu ini diperkirakan memiliki harga mulai dari Rp 429 jutaan. Acura sendiri baru merilis versip konsepnya pada November tahun lalu.

Acura Integra mengadopsi bahasa desain terbaru karena menampilkan fasia depan yang sporti dengan gril Diamond Pentagon yang diapit oleh lampu depan JewelEye LED dan lampu LED daytime running Chicane.

Meskipun modelnya menyerupai Honda Civic yang mewah, ada beberapa sentuhan gaya klasik termasuk logo Integra yang diembos di bawah lampu depan sisi pengemudi dan lampu belakang sisi penumpang.

Gambar interior muncul awal tahun ini dan desainnya cukup terlihat seperti Honda Civic. Dikatakan demikian, prototipe ini memiliki pelapis dua warna, sistem infotainment yang berdiri sendiri, dan ventilasi udara bergaya mesh yang mirip dengan Civic.

Di bawah kap mesin terdapat mesin 4 silinder DOHC turbocharged berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi 6 percepatan dan diferensial slip terbatas. Pengaturan itu tampaknya diangkat dari Honda Civic Si, di mana sanggup memuntahkan tenaga maksimal 200 dk dan torsi 260 Nm.

Acura Integra akan menggantikan posisi ILX yang mulai dibangun hampir satu dekade lalu. Dan, akan diproduksi di pabrik Marysville, Ohio.

Original Source

Topik Menarik

{