4 Varian BMW Tampil di Film Serial Singkong Keju

4 Varian BMW Tampil di Film Serial Singkong Keju

Otomotif | kabaroto.com | Selasa, 15 Februari 2022 - 05:30
share

KabarOto.com - Cara menarik mulai dihadirkan oleh diler mobil di masa Pandemik Covid-19, untuk mengambil hati konsumen. Salah satunya BMW Astra. Mereka membuat sebuah film drama romantis, berjudul Singkong Keju.

Martha Andhyka, Marketing Head BMW Astra mengatakan, pertengahan tahun lalu BMW Astra merilis film pendek dengan judul Elipsis, dan saat itu mendapat respon sangat positif dari berbagai pihak termasuk dari para pelanggan, penggemar BMW dan penikmat film.

Empat varian digunakan dalam film pendek ini di berbagai scence, di antaranya 730li, X1, X5 dan X3. Seluruh mobil digunakan oleh pemarin saat melintasi jalan raya yang menjadi lokasi pengambilan gambar.

Interior BMW X5 yang digunakan dalam film pendek Singkong keju (Foto: BMW Astra)

Tahun 2022 ini, bertepatan dengan hari kasih sayang, kami luncurkan film serial bertema drama romantis, ujar Martha Andhyka, Senin kemarin (14/02).

BMW Astra ingin memberikan huburan kepada penguna dan fans BMW di Indonesia. Semoga film ini menjadi kisah fans dan pelanggan BMW di Indonesia, tambahnya.

Film Singkong Keju diproduksi oleh BAFilms dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo, diambil dari kisah cinta anak Jakarta. Ambisi dan rekreasi, pokok dan tersier, yang saling jatuh hati di kota ini. Dalam banyak kesempatan, kisah kasih muda harus memilih dan mempersatukan masa depan atau memilih jalan bercabang.

Kami harap dengan film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di waktu santai Anda, tutup Martha Andhyka.

Topik Menarik