Loading...
Loading…
MINI Luncurkan Edisi Khusus Resolute, Untold, Dan Untamed

MINI Luncurkan Edisi Khusus Resolute, Untold, Dan Untamed

Otomotif | kabaroto.com | Selasa, 15 Februari 2022 - 05:00

KabarOto.com - MINI hadirkan edisi khusus untuk beberapa modelnya. Resolute Edition hadir untuk hatchback, Untold Edition untuk Clubman dan Untamed Edition dibuat hanya untuk Countryman.

Resolute Edition hadir khusus untuk model 3 pintu, 5 pintu, Convertible dan Cooper SE. Perbedaan utama adalah aksennya yang menggunakan Resolute Bronze, dengan cat utama mengaplikasikan Rebel Green, sebelumnya hanya disediakan untuk MINI JCW.

Untuk 3 puntu dan 5 pintu, cat Rebel Green dikontraskan dengan warna atap Pepper White dan kaca spion samping, sementara versi Convertible mendapatkan soft top dan kaca spion hitam.

Perbedaan lain adalah dari emblem, kisi-kisi, dan muffler pada Cooper S semuanya diberi warna Piano Black.

Di kabin, terdapat balutan hitam dan aksen emas nuansa lebih premium, pemilik juga bisa memilih MINI Yours Leather Lounge dalam pilihan Carbon Black.

Ada emblem tambahan setir kulit kulitnya, dan lampu melingkar menghiasi instrumen tengah, serta aksen dasbor garis-garis emas.

Selanjutnya, Clubman Untold Edition tersedia untuk pertama kalinya dalam balutan cat metalik Sage Green, terdapat livery lima garis tipis menghiasi kap dan atap, serta terdapat emblem hitam dan gagang pintu hitam.

Dipermanis aksen emas di bagian emblem dan grill depan. Lebih eksklusif karena Clubman menggunakan pelek baru yakni Untold Spoke 18 inci finishing Jet Black dan Refined Brass.

Sementara bagian kabin, dibalut warna Sage Green Sports. Serta ada aksen pemanis di kisi-kisi lubang AC warna Refine Brass membuatnya lebih eksklusif, emblem Untold Edition juga ditemukan di setir dan sill plate ketika membuka pintu.

Upgrade lainnya termasuk Adaptive LED Headlights, MINI Excitement Package, MINI Driving Modes, anthracite roof lining, dan Interior Light Package.

Terakhir MINI Countryman Untamed Edition, model ini mendapat cat spesial yakni metalik Momentum Grey, ada empat garis di samping warna Frozen Bluestone, serta warna hitam di bagian spion dan atapnya. Ditambah pelek paduan dua warna Untamed 18 inci.

Mengintip kabin, nuansa hijau dan biru menjadi pusat perhatian, dengan jok berlapis Highland Green eksklusif dengan jahitan kontras biru dan hijau. Kisi-kisi AC berwarna hitam mengkilap, sedangkan strip aksen dicat dengan warna Frozen Blue metalik, dipermanis motif seperti ukiran dan ada lambang Untamed menyala.

Original Source

Topik Menarik