Mazda CX-60 Siap Masuk Pasar Eropa

Mazda CX-60 Siap Masuk Pasar Eropa

Otomotif | sindonews | Kamis, 10 Februari 2022 - 07:02
share

NEW YORK - Setelah resmi meluncurkan Mazda CX-50 untuk pasar Amerika Serikat, kini giliran Eropa yang menerima kehadiran SUV terbaru Mazda lainnya, Mazda CX-60.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mazda CX-60 merupakan SUV baris dua tempat duduk yang diproduksi khusus untuk pasar Eropa, Jepang, dan juga pasar lainnya.

Bagi yang mengikuti perkembangan Mazda, sebelumnya kami telah memposting sekilas SUV yang tidak langsung memakai stiker penyamaran, dan berdasarkan lokasi dalam video teaser yang diunggah, kemungkinan besar unit SUV yang digunakan sama.

Tertulis dalam laporan Autopro Rabu (8/2/20220, dibandingkan dengan CX-50 yang lebih stylish, Mazda CX-60 terlihat membawa desain yang lebih simpel dengan unit pencahayaan yang lebih kompak, diikuti dengan DRL daytime running light yang menghubungkan unit pencahayaan utama dengan gril depan.

Dapat dipahami bahwa Mazda akan menawarkan CX-60 2023 dengan unit power train plug-in hybrid yang menjanjikan output hingga 300 hp.

Selain Mazda CX-60, Mazda akan menawarkan satu lagi SUV Mazda CX-80 tiga tempat duduk yang akan dijual di sana dalam dua tahun ke depan, sedangkan di Amerika Serikat ada dua lagi SUV yang akan muncul, yakni CX-70. dan SUV tiga baris kursi CX-90 yang jauh lebih lebar dari CX-80.

Topik Menarik