5 Artis Indonesia yang Memiliki Motor Custom, Mana Paling Gahar?

5 Artis Indonesia yang Memiliki Motor Custom, Mana Paling Gahar?

Otomotif | inewsid | Sabtu, 5 Februari 2022 - 09:55
share

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak artis Indonesia yang memiliki motor custom dengan klasifikasi yang unik. Masing-masing jenis memiliki karakteristik dan keunikannya sendiri.

Geliat motor custom belum hilang hingga saat ini. Tidak hanya diganderungi oleh anak-anak muda dari kalangan biasa, sederet artis juga diketahui ikut meramaikan.

Motor custom memang memiliki tampilan yang unik dan berbeda dari motor-motor kebanyakan. Lantas, siapa saja artis yang ikut mengoleksi motor custom, berikut daftarnya, dirangkum Sabtu (5/2/2022).

1. Vincent Rompies

Vincent Rompies memiliki motor custom bergaya chopper. Warna motor didominasi warna hitam. Jika mengikuti Instagramnya, siia kerap touring bersama club motor prediksi dengan menunggangi motor gahar ini.

2. Desta

Berbeda dari sahabatnya, Desta lebih memilih moge Harley Davidson dengan model Sportster. Warnanya hitam, dengan beberapa modifikasi di sejumlah bagian. Untuk mengetahui motor desta sangat mudah, tertera "Destroy" di tangkinya.

3. David Naif

Pria dengan nama lengkap David Bayu Danang Jaya ini juga punya hobi motoran. Motor vokalis band Naif ini bergaya retro atau vintage. Selain motor custom, David juga memiliki beberapa motor klasik, salah satunya BMW R25.

4. Gofar Hilman

Penyiar radio kondang yang satu ini memiliki koleksi motor yang sudah dimodifikasi. Satu yang jadi kesayangannya adalah Honda Dax dengan warna kuning. Motornya ini telah mengalami modifikasi di bagian mesin dan juga tampilannya.

5. Poppy Sovia

Artis cantik satu ini kerap menunggangi motor jenis naked bike dengan basic Husqvarna Svartpilen 701 yang sudah dicustom. Tidak hanya itu, Poppy juga kerap menunggang motor trail untuk menyalurkan hobinya offroad.

Topik Menarik