Edukasi Keselamatan Berkendara Motor dengan Olah Raga Basket

Edukasi Keselamatan Berkendara Motor dengan Olah Raga Basket

Otomotif | kabaroto.com | Sabtu, 29 Januari 2022 - 11:00
share

KabarOto.com - Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiatan olah raga basket yang bertajuk Honda DBL 2021. Kegiatan berlangsung di Lapangan Sritex Arena, Solo Jawa Tengah, 27 Januari sampai 5 Februari 2022.

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng mengatakan, penyelenggaraan kegiatan Honda DBL ini salah satu komitmen dalam mendukung anak muda mengembangkan potensi serta karakter generasi bangsa di bidang olahraga.

Honda DBL selalu berhasil menjadi ajang kebanggaan sekolah dalam menonjolkan bakat para pelajar dibidang olahraga basket," terang Ronaldo. Dia berharap, pelajar dapat terus bersaing dengan maksimal.

Safety riding instruktur memnegdukasi keselamatan berkendara

Honda DBL 2021 wilayah Jawa Tengah diikuti 26 sekolah dari berbagai wilayah, Solo, Semarang, Karanganyar, Kebumen, Klaten, Purworejo, Sragen, dan Salatiga.

Dengan total 268 pebasket putra dan 107 pebasket putri. Seluruh rangkaian kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat, peserta sudah divaksin, test PCR untuk seluruh peserta, cuci tangan, cek suhu tubuh, hingga penyediaan hand sanitizer dilokasi.

Kegiatan pembukaan Honda DBL ini sempat didatangi langsung oleh Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk mengapresiasi kegiatan sekaligus menyaksikan langsung pertandingan dari Regpac melawan Smada yang berlangsung seru kemarin (27/01).

Selain berkompetisi, pelajar juga sempat mendapatkan edukasi keselamatan berkendara melalui kegiatan online. Hal ini sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia.

Para prorgram ini, peserta mendapatkan edukasi Basic Skill Berkendara yang dipandu langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng.

Topik Menarik