Cerai, Jason Momoa Sang Aquaman Terpaksa Tinggal di Mobil

Cerai, Jason Momoa Sang Aquaman Terpaksa Tinggal di Mobil

Otomotif | sindonews | Jum'at, 28 Januari 2022 - 20:45
share

JAKARTA - Pemeran Aquaman, Jason Momoa bikin penggemarnya terkejut karena terpaksa tinggal di mobil setelah memutuskan bercerai dari istrinya, Lisa Bonet. Perpisahan yang diumumkan oleh Jason Momoa dan Lisa Bonet pada 14 Januari 2022 lalu memang sangat mengejutkan bagi para penggemarnya.

Namun yang lebih mengejutkan adalah kehidupan Jason Momoa setelah pengumuman bercerai itu keluar. Dilaporkan Daily Mail, aktor keturunan Hawaii dan Indian itu kini tinggal di sebuah mobil campervan setelah keluar dari rumah yang dimiliki Lisa Bonet di Los Angeles.

Mobil itu disebutkan diparkir di halaman rumah teman dekat Jason Momoa. Diduga aktor yang juga pernah bermain di serial Game of Thrones itu memilih tinggal di mobil karena masih ingin dekat dengan anak-anaknya, Nakoa-Wolf dan Lola Iolani.

Pasalnya hingga kini kedua anaknya itu masih bersama ibunya, Lisa Bonet. Jadi daripada balik ke rumahnya di Hawaii, Jason Momoa memilih tinggal di mobil agar bisa terus bertemu dengan kedua anaknya itu.

Namun jangan salah sangka dengan mobil campervan yang dijadikan tempat tinggal Jason Momoa. Mobil itu adalah sebuah campervan khusus bernama EarthRoamer XV-LTi 026 RV.

Campervan itu menggunakan mobil Ford F550 yang kemudian dimodifikasi khusus agar menjadi campervan. Mobil istimewa itu bahkan bisa dibilang bukan lagi mirip rumah tapi hotel berjalan.

Pasalnya kelengkapan campervan itu tergolong superlengkap. Hanya saja tidak disebutkan berapa harga mobil yang dimiliki Jason Momoa itu. Pasalnya EarthRoamer membebaskan setiap pembeli campervan itu menyesuaikan perlengkapan yang mereka inginkan di mobil itu.

Diketahui Jason Momoa pernah menggunakan campervan miliknya itu di kanal YouTube miliknya untuk tayangan berjudul On The Roam. Bagi pria kelahiran 1 Agustus 1979 itu tinggal di dalam mobil bukan hal yang aneh buatnya. Dia sering bepergian dan berpetualang dengan menggunakan mobil.

Topik Menarik