Jeep Compass dan Renegade Versi E-Hybrid Diluncurkan di Eropa

Jeep Compass dan Renegade Versi E-Hybrid Diluncurkan di Eropa

Otomotif | kabaroto.com | Sabtu, 22 Januari 2022 - 04:40
share

KabarOto.com- Jeep akan memasarkan kendaraan listrik di beberapa negara Eropa, seperti Belgia, Jerman, Prancis, Portugal, Belanda. Di mana, pabrikan asal Amerika Serikat ini akan menghadirkan Jeep Compass dan Renegade versi e-Hybrid.

Kedua mobil ini memiliki mesin bensin empat silinder 1.500 cc turbocharged baru yang menghasilkan tenaga 130 dk dan torsi 240 Nm. Jeep mengklaimmesin telah dirancang untuk menjadi yang paling cocok untuk penggunaan hibrida karena beroperasi pada siklus Miller, menawarkan rasio kompresi tinggi 12,5:1, dan memiliki sistem injeksi langsung bertekanan tinggi.

Selain itu, mesin ini juga dilengkapi generator starter sabuk untuk menjamin transisi yang cepat dan senyap saat memulai ulang. Mesin tersebut digabungkan dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan, sistem pengereman regeneratif, dan motor listrik yang menghasilkan tenaga 20 dk dan torsi 55 Nm.

Meskipun motor bukanlah pembangkit tenaga listrik, itu dapat mendorong kendaraan pada kecepatan rendah seperti yang ditemukan di lalu lintas stop and go. Powertrain juga memiliki fungsi e-boost, berita besarnya adalah e-Hybrid membantu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 hingga 15%.

Untuk menyoroti model-model baru, Jeep akan meluncurkan edisi khusus Upland yang menampilkan bahan-bahan berkelanjutan serta cat dan sentuhan akhir yang ramah lingkungan. Secara khusus, mereka memiliki eksterior Matter Azur eksklusif dengan atap hitam kontras dan pelek 17 atau 18 inci dengan lapisan hitam gloss.

Masuk ke kabin, pembeli akan menemukan kursi Seaqual eksklusif yang dibuat dengan plastik yang diambil dari Mediterania yang menampilkan jahitan kontras, sisipan vinil organik, dan logo Jeep di sandaran. Kursi akan bergabung dengan aksen perunggu MetaKrome dan bahan yang berasal dari plastik daur ulang.

Selain edisi khusus, akan ada trim Longitude, Night Eagle, Limited, dan S. Jeep Compass dan Renegade versi e-Hybrid akan ditawarkan di berbagai negara selain yang disebutkan di atas.

Topik Menarik