Dukung Modifikasi Pakai Produk Lokal, Bamsoet Resmi Jadi Dewan Komite NMAA

Dukung Modifikasi Pakai Produk Lokal, Bamsoet Resmi Jadi Dewan Komite NMAA

Otomotif | kabaroto.com | Jum'at, 21 Januari 2022 - 15:49
share

KabarOto.com - Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR Republik Indonesia, mengaku ingin berkomitmen untuk terus memajukan industri otomotif nasional, khususnya industri modifikasi Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen tersebut, Bambang Soesatyo akan menjadi Ketua Dewan Komite National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) periode 2022-2023 yang bertugas memberikan kontribusi, dan arahan dalam membawa industri modifikasi Indonesia menjadi primadona di dalam negeri juga luar negeri.

Bamsoet memang telah berulang kali hadir dan memberikan dukungan dalam kegiatan expo Indonesia Modification Expo. Bamsoet juga sempat menjadi brand ambassador industri modifikasi Indonesia pada tahun 2020, ia juga mengoleksi berbagai kendaraan modifikasi.

Ini bukan hanya sekadar hobi, sudah menjadi suatu industri kreatif yang harus terus didukung dan dimajukan, terlihat berbagai merek Indonesia yang sudah go internasional, seperti KARMA Bodykit, DNZ Wheels, dan berbagai merek lokal lainnya, ujar Bambang Soesatyo.

Kami di NMAA hendak menyampaikan terimakasih sebesarnya kepada Bpk. Bambang Soesatyo yang berkenan menjadi Ketua Dewan Komite NMAA Indonesia, dengan arahan beliau kami yakin industri ini akan semakin maju, dan tentunya sejalan dengan visi misi awal yang diusung NMAA, yaitu konsisten memajukan industri otomotif Nasional, tutup Andre Mulyadi selaku Founder NMAA.

Topik Menarik