Luncurkan 3 Mobil Listrik Anyar, Ini Strategi BMW Group Indonesia Tahun 2022

Luncurkan 3 Mobil Listrik Anyar, Ini Strategi BMW Group Indonesia Tahun 2022

Otomotif | kabaroto.com | Kamis, 20 Januari 2022 - 06:04
share

KabarOto.com - BMW Group Indonesia akan menambah satu diler fully-fledged baru dan satu BMW Approved Bodyshop ke dalam 25 outlet BMW dan MINI yang sudah hadir, memberikan akses yang lebih mudah dan mendekatkan diri pada pelanggan.

Kepercayaan mitra diler BMW Group Indonesia terhadap brand BMW dan MINI semakin kuat dan dibuktikan dengan investasi berkelanjutan dalam tingkatkan jumlah fasilitas dan memperluas jaringan dilernya.

"Tahun ini, BMW Group Indonesia akan meluncurkan tidak hanya satu melainkan tiga kendaraan listrik yakni BMW i4, BMW iX, dan MINI Electric. Peluncuran model-model ini dan fokus keseluruhan pada BMW i menekankan fakta bahwa 2022 adalah tahun mobilitas listrik," ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

Lingkungan hidup diklaim juga akan menjadi topik utama BMW Group Indonesia tahun ini, dengan fokus pada tiga aspek yakni lingkungan, Sosial, dan pemerintahan.

"Kami akan menyediakan lebih banyak layanan berorientasi pelanggan bersamaan dengan peluncuran BMW dan MINI terbaru, serta terus berkontribusi kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility yang strategis. Kami percaya BMW Group Indonesia siap untuk menghadapi tahun 2022, tutup Ramesh

Topik Menarik