Setelah Ancol, Serpong Jadi Lokasi <i>Street Race</i> Selanjutnya

Setelah Ancol, Serpong Jadi Lokasi Street Race Selanjutnya

Otomotif | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 15:20
share

KAPOLDA Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyebut wilayah Serpong, Tangerang Selatan siap menjadi lokasi ajang balap motor jalanan ( street race ) selanjutnya setelah digelar di Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada Minggu 16 Januari 2022.

Dalam peresmian kegiatan balap motor jalanan yang digelar oleh Polda Metro Jaya, Kapolda mengatakan kegiatan ini harus digelar secara berkelanjutan sehingga dapat memfasilitasi pemuda dalam menyalurkan hobi mereka terutama di bidang automotif.

"Alhamdulillah di Tangsel, di Serpong sudah siap, nanti kita akan akomodir, fasilitasi, kanalisasi, adik-adik ini untuk wilayah daerah penyangga Tangerang," kata Kapolda di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Kapolda juga telah memerintahkan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) di wilayah penyangga lainnya untuk mencari lokasi yang sesuai dijadikan sirkuit balap motor jalanan.

Ia berharap kegiatan balap motor jalanan tidak hanya digelar di Jakarta saja, mengingat tingginya antusias peserta dalam gelaran tersebut.

"Kegiatan kita ini akan berkelanjutan. Saya sudah minta Kasatlantas Bekasi, Kasatlantas Tangerang untuk mencari lokasi," kata dia.

Topik Menarik