Daftar Pemenang BlackAuto Virtual Battle 2021

Daftar Pemenang BlackAuto Virtual Battle 2021

Otomotif | kabaroto.com | Minggu, 16 Januari 2022 - 09:45
share

KabarOto.com - BlackAuto Virtual Battle 2021 event otomotif terbesar di Indonesia digelar secara streaming, sebagai satu-satunya event yang menggabungkan dunia car fashion, dan car audio performance.

West Region sebagai seri ketiga dari tiga region (West, Central dan East) BlackAuto Virtual Battle seri 2021 kembali hadir sebagai sebuah ajang adu kreasi dan inovasi terbaik hasil karya anak bangsa yang diukur melalui tata cara terukur, fair dan ketat. Pendaftaran West Region untuk BlackAuto Modified dan Black Out Loud di buka pada tanggal 1 November - 9 Desember 2021 lalu.

Sebagai barometer dunia car tuning Indonesia, BlackAuto Virtual Battle menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri di BlackAuto Modify. Pada gelaran kali ini BlackAuto Modify dibagi menjadi dua kelas, yaitu Contest Car dan Culture Car. Para peserta BlackAuto Modified akan berkompetisi memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah, dan gelar CONTEST CAR CHAMP dan CULTURE CAR CHAMP dari West Region.

Penjurian untuk BlackAuto Modified West Region dilaksanakan di dua titik (Bandung dan Tangerang Selatan).

Untuk West Region ini, kita memilih Kota Bandung dan Jabodetabek yang diwakili oleh Tangsel sebagai tuan rumah. Sebagai magnet dan trend setter dunia modifikasi indonesia, dugaan kami tepat, bahwa untuk West Region ini aliran dan kelas BlackAuto Modify Culture sangat diminati karena memang trend Culture yang sedang hype di kalangan anak muda, ujar Boy Prabowo, Perwakilan Pelaksana Event.

Sementara Black Out Loud merupakan sebuah ajang car audio contest berstandar internasional, terbagi beberapa kelas, di sini para peserta wajib menghadirkan ketangguhan sistem audio yang mereka miliki.

Ada beberapa kelas seperti SPL, SQL dan SQ. Serta masalah penjurian akan menggandeng asosiasi kelas internasional yaitu EMMA (European Mobile Media Association) dan CAN (Car Audio Network).

Para peserta berkompetisi memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar juara West Region di Tangsel.

Black Out Loud diwarnai tiga kelas, SQ, SQL dan SPL, peserta penuh 100% sesuai target kebutuhan event. Tim juri untuk modify west region adalah dari pihak APACT. Untuk Black Out Loud penjurian diwakili Maslim Djanuanto untuk SQL, Hebron Hartana untuk SQ EMMA dan Erwin Digital untuk SQ CAN."

Daftar Pemenang Kontes :

Black Auto Modify Culture

2nd Runner Up CULTURE CAR (Yudha, BMW F36)

1st Runner Up CULTURE CAR (Charock Team CRK Karma, Porsche Cayman)

CULTURE CAR CHAMP (Charock Team CRK, BMW M2)

Black Auto Modify Contest

2nd Runner Up CONTEST CAR (Virya, Honda Accord)

1st Runner Up CONTEST CAR (Rudy, Honda Jazz)

CONTEST CAR CHAMP (Leonard, Audi Verein Audi A4)

Black Out Loud

SQL :

SQL FFA CLASS - JUARA 1 (MJM, Daihatsu Xenia)

SQL FFA CLASS - JUARA 2 (ICA Bengkulu, Toyota Innova Blacky)

SQL FFA CLASS - JUARA 3 (Anjelo, Toyota Innova)

FUN SPL FFA CLASS :

SPL FFA CLASS - JUARA 1 (MJM, Daihatsu Xenia)

SPL FFA CLASS - JUARA 2 (ICA Bengkulu, Toyota Innova Blacky)

SPL FFA CLASS - JUARA 3 (Sugih Variasi, Toyota Avanza)

SQ UNLIMITED CLASS :

JUARA 1 - Ronald Safar, Anak Sekolahan, Toyota Land Cruiser 2002

JUARA 2 - Ricky PI, AJM Audioworks, BMW X1

JUARA 3 - Dewaruci, Anak Sekolahan, Range Rover

Topik Menarik