Artis Ini Bikin Geger Gara-gara Punya Mobil Sport Tapi Dituduh Sewa

Artis Ini Bikin Geger Gara-gara Punya Mobil Sport Tapi Dituduh Sewa

Otomotif | sindonews | Rabu, 12 Januari 2022 - 12:01
share

AFRIKA SELATAN - Seorang artis dari Afrika Selatan bikin geger karena mengaku jadi satu-satunya pemilik McLaren GT di benua Afrika. Uniknya perusahaan rental mobil berkata sebaliknya bahwa mobil itu cuma sewaan.

Dikutip Autoevolution, peristiwa geger itu bermula ketika penyanyi terkenal Afrika Selatan Cassper Nyovato mengunggah di sosial media miliknya telah membeli mobil sport yang sangat istimewa McLaren GT berwarna putih.

Yang bikin takjub lagi penyanyi yang punya nama beken Don Billiato itu mengaku jadi satu-satunya pemilik mobil McLaren GT di benua Afrika. Dia jadi orang pertama yang membawa pulang mobik itu ke negaranya.

Menariknya lagi Don Billiato malah sesumbar ingin membuat kelompok eksklusif pemilik mobil McLaren di wilayah Afrika Selatan. Dia malah sudah menamakan kelompok itu sebagai McLaren Boys.

Hanya saja masih banyak orang di Afrika Selatan yang tidak percaya kalau mobil itu benar-benar miliknya. Apalagi sebuah akun instagram bernama Luxurious Car Rental muncul dan mengaku telah menyewakan mobil itu ke Don Billiato.

Di akun Instagram mereka diunggah gambar dua mobil McLaren termasuk McLaren GT. Dalam gambar itu ditulis informasi telah disewakan ke Don Billiato.

Alhasil gambar itu bikin geger Afrika Selatan. Banyak orang, terutama yang tidak suka Don Billiato menghujat penyanyi yang memang sangat terkenal di Afrika Selatan itu.

Don Billiato sendiri langsung bereaksi. Dia mengatakan perusahaan rental mobil itu justru berupaya mencari untung dari dirinya. Memakai nama dan mobil yang dia miliki, perusahaan rental itu justru menurutnya berupaya melakukan penipuan.

Namun dia curiga kalau akun Instagram perusahaan rental itu justru dibuat sengaja untuk mendeksriditkan dirinya. "Perusahaan rental yang sama sekali tidak mencantumkan nomor telepon dan situs resmi di akun Instagram mereka. Bagaimana konsumen mau menghubungi mereka untuk beli mobil," ujar Don Billiato.

Hingga kini perusahaan rental yang mengaku telah menyewakan mobil kepada Don Billiato juga tidak mebmerikan keterangan resmi atas pernyataan penyanyi Afrika Selatan itu.

Topik Menarik