Harapan Sandiaga Uno Terhadap Pameran Otomotif IIMS 2022

Otomotif | limapagi.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 15:05
Harapan Sandiaga Uno Terhadap Pameran Otomotif IIMS 2022

LIMAPAGI - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan digelae pada 17-27 Februari 2022 disambut antusias oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Menparekraf berharap, IIMS menjadi bagian dan simbol dari kebangkitan ekonomi dengan inovasi yang akan lebih banyak membawa inovasi-inovasi baru untuk ekonomi Indonesia bangkit kembali.

"IIMS 2022 diharapkan bisa berkontribusi dalam pertumbuhan Industri Pariwisata Indonesia, khususnya MICE dan Industri Ekonomi Kreatif, terutama di industri otomotif," katanya melalui siaran tertulis, Minggu, 9 Januari.

Selain menyambut baik gelaran IIMS, Sandi juga menunjukan semangat antusiasmenya atas event berskala internasional yang berdekatan, yaituMotoGP Indonesia yang dijadwalkan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika.

Dikesempatan yang sama, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo menambahkan, kehadiran IIMS ini diharapkan bisa melahirkan kembali UKM dan industri kreatif.

"Kami yakin bahwa IIMS bisa menjadi salah satu tanda kebangkitan ekonomi dan lapangan kerja di Indonesia sejalan dengankebijakan yang digagas oleh pemerintah," jelas pria yang akrab disapa Kohen ini.

Sebagai informasi, IIMS2022 merupakan event otomotif yang akan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan berprinsip CHSE.

"Agar para peserta dan dan pengunjung merasa aman, IIMS 2022 sangat mendukung program CHSE dengan protokol kesehatan yang ketat dari awal sampai akhir IIMS 2022 diselenggarakan," kata Kohen.

Seperti diketahui, jajaran brand yang bakal meramaikan gelaran IIMS 2022 mulai dari BMW,BrandX, Chery, Honda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Para pecinta otomotif akan dimanjakan oleh deretan mobil kendaraan listrik serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.Sementara dari roda dua, IIMS bakal dimeriahkan dengan keikutsertaan dari AHM, Benelli, Keeway, Kawasaki dan Yamaha.

Artikel Asli