Pesan All New Honda BR-V Warna Putih, Siap-siap Inden 2 Bulan

Otomotif | limapagi.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 09:05
Pesan All New Honda BR-V Warna Putih, Siap-siap Inden 2 Bulan

LIMAPAGI - Kehadiran All New Honda BR-V di Indonesia mendapatkan respon yang cukup positif dari konsumen. Bahkan, pemesanan low SUV tersebut sudah menyentuh di angka 3.200 unit.

Namun, ada sejumlah konsumen yang harus bersabar untuk mendapatkan All New Honda BT-V lantaran unitnya inden lantaran pilihan warna dan tipe tertentu. Setidaknya, konsumen harus menunggu hingga dua bulan.

"Unit yang inden ini untuk All New Honda BR-V berwarna putih. Warna ini peminatnya cukup banyak hingga harus menunggu sampai dua bulan unitnya sampai ke konsumen," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di Senayan baru-baru ini.

Billy menambahkan, bagi konsumen yang menginginkan All New Honda BR-V demgan warna putih, sebaiknya melakukan konfirmasi dahulu terkait ketersediaannya unitnya. Sementara saat ini, jumlahnya masih terbatas.

"Kalau minat, coba dikonfirmasi ke dealer dahulu, unitnya ready atau tidak. Karena saat ini memang belum semua terpenuhi permintaannya," kata Billy.

Seperti diketahui, All New Honda BR-V pertama kali muncul di Indonesia pada September 2021. Sementara pengirimannya sudah dilakukan mulai Januari 2022.

All New Honda BR-V dibekali sejumlah fitur canggih di antaranya Honda Sensing, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Jantung mekanisnya, All New Honda BR-V menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc, 4-silinder, i-Vtec DOHC. Tenaga yang dihasilkan mencapai 121 PS dan torsi maksimal 145 Nm.

Sementara untuk harganya, All New Honda BR-V dibanderol mulai dari Rp278,9 juta untuk varian terendah hingga tipe tertinggi Rp342,9 juta. Tipe paling atas ini sudah membawa fitur Honda Sensing.

Artikel Asli