Porsche 911 Stinger GTR Carbon Limited Edition, Bukan Cat Tapi Full Karbon

Otomotif | kabaroto.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 05:00
Porsche 911 Stinger GTR Carbon Limited Edition, Bukan Cat Tapi Full Karbon

KabarOto.com Tuner asal Rusia, TopCar Design memiliki cara unik untuk menggarap Porsche 911 Turbo S. Hampir seluruh bagian ditutup oleh bahan serat karbon.

Total ada 84 komponen di mobil ini yang diganti menggunakan bahan serat karbon. Serat karbonnya pun memakai warna coklat sebagai dasar, dan aksen warna hitam.

Selain penggantian part, terdapat penambahan aerokit lainnya seperti lips spoiler depan, side skirt, diffuser, serta spoiler belakang. Lalu ada penggantian pelek multi palang finishing tembaga ukuran 21 inci di bagian depan dan 22 inci di belakang, dibalut ban ukuran 265/30 R21 depan dan 335/25 R22 belakang.

Terdapat sill plate ketika kita membuka pintu dengan keterangan nomor unit. Perlu diketahui, mobil ini hanya dibuat 13 unit di dunia.

Di bagian dalam, ornamen karbon juga tetap meliputi beberapa bagian seperti dasbor, setir, konsol tengah dan doortrim. Lalu jok dibalut bahan kulit warna hitam, dikombinasikan aksen dan jahitan warna coklat.

Sayangnya tidak ada penambahan tenaga mesin di sini. Namun ditawarkan penggantian knalpot titanium dengan Akrapovic atau Inconel Cline.

Artikel Asli