Konsep Truk Listrik Thundertruck Hasil Karya Biro Iklan

Otomotif | kabaroto.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:29
Konsep Truk Listrik Thundertruck Hasil Karya Biro Iklan

KabarOto.com Sebuah biro iklan bernama Wolfgang LA meluncurkan konsep mobil off-road listrik yang disebut Thundertruck. Namun, spesifikasinya belum diumumkan dan belum tentu akan diproduksi massal.

Menurut keterangan Co-Founder Wolfgang LA, Colin Jeffery mengatakan dengan penggerak listrik, kami akan memberikan gagasan kami terhadap sebuah truk.

Meskipun tidak terlihat terlalu bagus dari sudut pandang desain, kami berusaha menggabungkannya menjadi kendaraan serba guna EV yang modern dan dirancang khusus, tidak seperti truk listrik biasa, ungkap Jeffrey.

Hal pertama yang menarik perhatian dari Thundertruck adalah bentuknya yang bahkan membuat Tesla Cybertruck tampak tertahan. Hampir tidak ada overhang depan atau belakang dan juga tidak ada kap mesin tradisional dengan kaca depan yang membentang tepat ke bagian depan truk.

Sorotan desain utama lainnya dari kendaraan ini adalah lengkungan roda yang melebar, posisi pintu yang unik, dan dua tenda yang dapat dibuka. Thundertruck juga bisa ditawarkan sebagai 6x6.

Wolfgang LA mengatakan telah berbicara dengan perusahaan teknologi, mitra produksi potensial, dan investor tentang proyek tersebut. Dan, jika konsep truk ini menuju jalur produksi, mungkin harganya sekitar $70.000 atau Rp 995 jutaan.

Artikel Asli