5 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF Hobi Naik Motor, Gaya Nadeo dan Ryuji Curi Perhatian

Otomotif | inewsid | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:35
5 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF Hobi Naik Motor, Gaya Nadeo dan Ryuji Curi Perhatian

JAKARTA, iNews.id Keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 mengundang pujian masyarakat. Penampilan apik para pemain di lapangan menjadi perhatian publik.

Namun, di balik kepiawaiannya mengolah si kulit bundar mereka juga memiliki hobi lain. Salah satunya naik motor. Beberapa pemain membagikan hobinya tersebut di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram, berikut lima pemain Timnas Indonesia hobi naik motor:

1. Evan Dimas Darmono

Merujuk dari unggahan Instagram-nya, Evan Dimas kerap berfoto bersama sang istri di atas sepeda motor. Diketahui, motor tersebut merupakan jenis motor sport.

Dalam salah satu postingan fotonya, pemain Bhayangkara FC ini menuliskan kata-kata manis untuk sang istri setelah membangun bahtera rumah tangga. Sungguh romatis.

2. Nadeo Argawinata

Kiper Timnas Indonesia ini juga sering membagikan foto-foto bersama kendaraan pribadinya. Nadeo Argawinata memilih sepeda motor ketimbang mobil.

Hal ini dipilih Nadeo karena gemar mengendarai sepeda motor touring. Tetapi hobinya sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

3. Syahrul Fadil

Tampak sederhana, Syahrul Fadil enggan mengendarai motor gede ataupun mobil mewah. Justru, pemain Persikabo ini setuju menaiki sepeda motor Astrea.

Sebagai informasi, sepeda motor keluaran Honda ini hits pada zamannya. Selain itu, Astrea terkenal dengan sosoknya yang klasik di kalangan otomotif.

4. Ryuji Utomo

Bek Timnas Indonesia berparas rupawan ini juga tampil gagah bersama motor gedenya. Ryuji Utomo tampak serasi dengan sepeda motornya berwarna perak tersebut.

Diselingi dengan minum kopi, pemain berusia 26 tahun ini motoran bareng bersama teman-temannya. Tentunya hobi menjadi alternatif di tengah penatnya jadwal sepak bolanya.

5. Rizky Dwi Febrianto

Pada sela-sela waktu istirahatnya, Rizky Dwi Febrianto lebih meluangkan waktunya untuk hobi. Salah satunya adalah berkendara bersama teman dengan motor trail.

Pemain Arema FC ini membagikan foto ketika di puncak merapi menggunakan sepeda motornya tersebut. Sambil mengejar hobi, melihat pemandangan hijau hutan sangat merelaksasi pikiran.

Artikel Asli