Viral Mobil Ambulans Diberhentikan untuk Kasih Jalan Pejabat Tinggi Ini

Otomotif | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:45
Viral Mobil Ambulans Diberhentikan untuk Kasih Jalan Pejabat Tinggi Ini

MALAYSIA - Video viral di media sosial memperlihatkan ambulans dan mobil offroad dihentikan sementara agar mobil rombongan PM Ismail Sabri Yaakob bisa lewat terlebih dahulu.

Video itu lantas menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen.

Dalam video itu, tampak ambulans milik Masyarakat Bulan Sabit Merah dan sebuah mobil offroad di depannya diperintahkan untuk berhenti di persimpangan jalan untuk memberi jalan kepada konvoi yang dikawal oleh polisi lalu lintas.

Ngeri, Viral Sopir Bus Nyetir Lalu Salip Truk Sambil Main Game Online di HP

Nekatnya Pria Misterius Bakar Mobil Mewah yang Lagi Isi Bensin di SPBU, Petugas Panik

Melansir Strait Times, insiden itu terjadi ketika Perdana Menteri Malaysia melakukan perjalanan untuk kunjungan lapangan untuk mengamati operasi pembersihan di Hulu Langat setelah banjir bandang di Selangor.

Akibat peristiwa ini, pihak kepolisian akhirnya buka suara. Kepala Departemen Investigasi dan Penegakan Lalu Lintas (JSPT) Selangor, Supt. Azman Syari'at memaparkan, jarak antara iring-iringan terdepan dengan persimpangan cukup dekat saat itu.

Tindakan itu dilakukan oleh pihak kepolisian agar pembuka jalan konvoi (kendaraan terdepan,red) tidak bertabrakan dengan kendaraan yang melintas di persimpangan.

Artikel Asli