Ford Mustang Mach-E 2022 Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp640 Jutaan

Otomotif | kabaroto.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 05:00
Ford Mustang Mach-E 2022 Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp640 Jutaan

KabarOto.com Pemesanan Ford Mustang Mach-E 2022 sudah bisa dilakukan di Amerika Serikat. Namun, harga mobil listrik ini belum resmi ditentukan.

Seperti yang pertama kali terungkap pada bulan September setelah bocornya panduan pemesanan, sejumlah pembaruan telah dilakukan pada Ford Mustang Mach-E untuk model tahun 2022. Salah satunya adalah peluncuran Ice White Appearance Package baru yang ditawarkan untuk model kelas Premium.

Varian ini mendapatkan tambahan pelek aluminium 19 inci berwarna oxford White, tutup cermin Star White, cat Tri-Coat Star White Metallic, lencana pintu depan OxFord White, dan lencana kuda poni Oxford White. Sentuhan khusus berlanjut di kabin dengan warna putih mengkilap di dasbor, jok, panel pintu, sandaran tangan tengah, dan lencana kuda poni di roda kemudi.

Ford juga telah meningkatkan kapasitas baterai semua varian. Awalnya 68 kWh, tetapi pada tahun 2022, itu telah ditingkatkan menjadi 70 kWh. Selain itu, kapasitas yang dapat digunakan dari model jarak jauh telah melonjak dari 88 kWh menjadi 91 kWh. Namun, pabrikan asal Amerika Serikat belum secara resmi mengungkapkan berapa banyak jangkauan secara keseluruhan.

Kabar lain menyebutkan bahwa Ford Mustang Mach-E California Route 1 kini hadir standar dengan kursi berpemanas dan roda kemudi sementara atap dicat hitam adalah standar pada varian GT dan GT Performance Edition.

Sedangkan, warna baru Iced Blue Silver Metallic juga telah ditambahkan ke dalam jajaran produk, sementara Grabber Blue Metallic dan Cyber Orange Metallic Tri-Coat kini tersedia untuk semua varian.

Soal harga, Ford Mustang Mach-E 2022 mulai dari Rp640 jutaan untuk varian Select RWD Standard Range hingga Rp983 jutaan untuk GT Performance AWD Extended Range.

Artikel Asli