Sapphire, Body Kit untuk Toyota Innova dan Fortuner asal Surabaya Siap Dipinang

Otomotif | kabaroto.com | Published at Senin, 29 November 2021 - 09:30
Sapphire, Body Kit untuk Toyota Innova dan Fortuner asal Surabaya Siap Dipinang

KabarOto.com - Sapphire, merek aftermarket lokal dari Surabaya hadir dalam gelaran Innova-Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM). Ajang berkumpulnya komunitas pecinta mobil diesel Toyota Innova dan Fortuner tersebut berlangsung di Surabaya Town Squre, Jawa Timur pada Sabtu (27/11).

Deretan mobil modifikasi Fortuner dan Innova berjejer rapi di pelataran atrium. Tercatat 40 mobil diesel terbaik se Jwa Timur yang dikurasi oleh asosiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menjadi bukti kualitas modifikator Surabaya, mengedepankan konsep Surabaian yang sedang hits saat ini.

Dalam acara tersebut, Shapire yang merupakan produk aftermartket buatan lokal di Surabaya, hadir untuk pengguna Toyota Kijang Innova dan juga Fortuner yang ingin memodifikasi kendaraan kesayangannya, seperti pelek, lampu dan decal sticker.

Ada 3 Unit Toyota Innova Reborn, yang dijejali peranti aftermarket buatan lokal ini, yang diharapkan bisa menjadi tuner kebanggaan Kota Pahlawan. Ketiganya mengadopsi gaya modifikasi proper, dengan pelek, modifikasi lampu, serta decal sticker.

Kemudian yang terpenting dan diunggulkan adalah bodykit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model add-on yang tersedia dalam 3 tipe. pecinta custom dapat memilih model yang paling minimalis, sampai ke model yang agresif.

Body kit tersebut dibuat menggunakan material Fiber Reinforced Plastic, yang sudah banyak digunakan tuner aftermarket mancanegara. Bahan material ini terkenal kuat dan memiliki daya tahan, diklaim cocok untuk Indonesia yang memiliki dua iklim, panas dan hujan.

Sapphire juga menghadirkan body kit tambahan, seperti add on fender, wing spoiler, lampu Yoong Motor, Sapphire Batik Fabrique interior, bahkan panel-panel carbon untuk Innova Reborn.

Henry Tunky, salah satu founder Sapphire mengatakan secara konsep, mereka ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn melalui brandnya. "Dengan acara ini, kami berharap bisa mempersatukan semua pelaku modifikasi di Surabaya untuk menyerukan semangat kolaborasi," terangnya.

Henry juga memberikan info, untuk yang tertarik gunakan body kit ini, bisa mengunjungi Instagram @sapphire.indo.

Sedikit informasi, NMAA Indonesia merupakan asosiasi industri aftermarket yang berperan serta mendukung produk Sapphire. Andre Mulyadi, Founder NMAA yang turut hadir pada sesi peluncuran Body kit Sapphire mengatakan, pihaknya merasa sejalan dengan setiap ide, dan konsep, yang diusung Sapphire.

"Ini menjadi suatu oase bagi industri modifikasi Surabaya," terangnya.

Andre Mulyadi mengajak untuk industri aftermarket bersatu, berkolaborasi, bersama mencetak produk-produk otomotif lokal yang membanggakan Indonesia.

"NMAA akan mendukung penuh bagi setiap produk lokal yang memiliki visi memajukan industri otomotif Indonesia, terangnya.

Artikel Asli