Motor untuk Perempuan yang Bikin Kaum Hawa Secantik Anya Geraldine

Otomotif | sindonews | Published at Minggu, 28 November 2021 - 14:32
Motor untuk Perempuan yang Bikin Kaum Hawa Secantik Anya Geraldine

JAKARTA - Motor untuk perempuan yang tersedia saat ini ternyata bisa bikin kaum hawa makin bergaya. Saat ini mengendarai kendaraan roda dua atau motor memang bukan monopoli kaum pria saja. Perempuan juga bisa mengendarai sepeda motor.

Kemampuan perempuan mengendarai sepeda motor memang tidak boleh dianggap remeh. Banyak perempuan di luar sana yang justru memiliki kemampuan mengendarai motor yang lebih baik dibanding kaum adam.

Pembalap Raya Kitty misalnya yang memiliki jejak rekam tinggi di balap motor road race Indonesia. Kini Raya Kitty memang tengah fokus meniti karir di dunia sinetron. Namun kelihaiannya mengendarai sepeda motor tidak menghilang.

Hanya saja, seperti halnya laki-laki, kemampuan mengendarai sepeda motor tidak selalu sama. Ada yang lihai ada juga yang biasa-biasa saja. Untuk itu perlu diketahui sepeda motor yang benar-benar ideal untuk perempuan. Motor yang bisa digunakan untuk mobilitas, bekerja dan tentunya bergaya.

Berikut ini beberapa motor yang dirangkum SINDONEWScom karena ideal untuk pengendara motor perempuan, cermati!

1. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi memang seolah dibuat untuk kaum hawa meski banyak juga digunakan oleh pria. Buktinya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendapuk selebgram Anya Geraldine sebagai model Yamaha Lexi. Motor itu memang ideal buat perempuan karena selain motor matik, Yamah Lexi juga tidak terlalu tinggi jadi memudahkan saat dikendarai.

"Selain itu, motor ini juga punya banyak fitur menarik seperti charger smartphone (Electric Power Socket) dan keyless (Smart Key System) yang bikin aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman dan semakin gaya," ungkap Anya-Geraldine.

2. Honda Scoopy

Honda Scoopy merupakan skutik yang paling identik dengan perempuan saking banyaknya kaum hawa yang mengendarai skutik buatan PT Astra Honda Motor (AHM) itu. Apalagi harganya juga paling bersahabat, untuk dua varian teratas yakni Prestige dan Stylish dilepas Rp 20,75 juta saja.

Desainnya yang imut banyak disukai wanita. Kelengkapan pendukung ada bagasi 15,4 liter, lampu depan LED projector, rem combi brake system dan smart key system seperti halnya Honda Vario 150.

Opsi warna yang ditawarkan juga menarik, pas untuk kaum hawa yang ingin skutik praktis untuk harian, tapi juga menunjang gaya hidup penggunanya.

3. Vespa LX125 I-get

Vespa merupakan salah satu motor yang disukai semua kalangan. Kaum hawa juga menyukai skutik itu karena desainnya yang abadi, sejarah yang kuat dan juga pilihan warna yang atraktif. Nama besar dan desain Vespa memang jadi daya tarik tersendiri, meski harganya cukup lumayan mahal jika dibandingkan motor yang identik dengan perempuan lainnya.

4. Honda Beat

Dibanding motor matik yang lain, Honda Beat memiliki tampilan yang lebih simpel dan ukuran yang tidak terlalu besar jika dibandingkan kompetitornya. Sehingga nyaman betul untuk diajak jalan zig-zag di jalanan yang padat.

Pilihan warna dari si Beat ini juga tampil feminim dengan warna-warna seperti dance white, hard rock black, blue white, garage black, funk red white, fusion magenta black, electro blue white dan soul red white. Selain itu, dia juga punya bagasi yang berukuran 11,2 liter dan cukup berfaedah untuk diisi berbagai macam barang bawaan.

Skutik buatan PT AHM Itu juga memiliki ruang pijakan kakinya yang cukup lebar, sehingga ramah untuk kamu yang bawa banyak barang belanjaan.

5. Yamaha Fino

Desainnya yang unik membuat Yamaha Fino membuat pengemudinya tampil beda. Saat ini Yamaha Fino juga hadir dalam beberapa varian yani Premium, Grande dan Sporty. Permainan warna merupakan faktor utama dari ketiga varian itu. Selain itu fitur-fitur canggih juga melimpah di skutik buatan Yamaha itu seperti Advance Key System (AKS), Stop & Start System (SSS),dan fitur LED Headlight, serta jok yang dibuat lebih lebar.

Artikel Asli