Porsche Destination Charging Hampir 200.000 Titik di Eropa

Otomotif | kabaroto.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:50
Porsche Destination Charging Hampir 200.000 Titik di Eropa

KabarOto.com Bersama dengan Ionity, Porsche hampir membangun 200.000 titik pengisian daya mobil listrik yang tersebar di 20 negara Eropa. Diantaranya ada sekitar 6.500 titik pengisian dengan kapasitas pengisian lebih dari 50 kW DC.

Selain jaringan usaha patungan dengan Ionity, Porsche berencana untuk mendirikan stasiun pengisian cepat sendiri di sepanjang rute transportasi paling penting di Eropa. Dengan Porsche Destination Charging, pelanggan dapat mengisi daya model Porsche hibrida listrik dan plug-in mereka secara gratis di lokasi-lokasi populer.

Program ini sekarang menyediakan lebih dari 2.700 titik pengisian AC di lebih dari 70 negara, termasuk di hotel, restoran, bandara, pusat perbelanjaan, klub olahraga, dan marina.

Kami melihat peningkatan yang jelas dalam elektromobilitas dan yang terkait infrastruktur pengisian daya berkinerja tinggi. Di Porsche, 50 persen mobil yang dikirim ke seluruh dunia pada tahun 2025 diharapkan sebagian atau seluruhnya menggunakan listrik - lebih dari 80 persen pada akhir dekade ini, ungkap Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif di Porsche AG.

Sementara itu, Porsche juga bekerjasama dengan Ionity yang telah memiliki jaringan pengisian daya berkinerja tinggi terbesar stasiun di Eropa, yang dapat diakses oleh sebagian besar kendaraan listrik. Usaha gabungan saat ini meningkatkan rencananya untuk ekspansi lebih lanjut.

Pada tahun 2025, jumlah situs pengisian daya diperkirakan akan meningkat dari saat ini berjumlah 400 menjadi lebih dari 1.000. Ini akan menghasilkan sekitar 7.000 titik pengisian empat kali lebih banyak dari sebanyak 1.500 saat ini.

Artikel Asli