Belum Sampai Sebulan, Hyundai Creta Sudah Catatkan 670 SPK

Otomotif | kabaroto.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:25
Belum Sampai Sebulan, Hyundai Creta Sudah Catatkan 670 SPK

KabarOto.com - Hyundai Creta merupakan mobil yang dapat menampung 5 penumpang yang baru saja diperkenalkan dalam Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021. Selama penyelenggaraan, 11-21 November 2021, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan sebanyak 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama pameran.

Belum sampai sebulan, Hyundai Creta sudah catatkan 670 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Palisade dengan 420 SPK. Mobil listrik Hyundai Kona dan Ioniq dipesan lebih dari 100 unit.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia menjelaskan, pihaknya mengapresiasi pengunjung pameran yang antusias mendatangi booth-nya. "Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia," jelas Song Jong.

Hyundai menurutnya, juga berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik. "Sebagai merek yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan, paparnya

Sementara itu, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, Hyundai Creta yang memperoleh hampir 50% dari total penjualan produk Hyundai, menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk yang diproduksi di Indonesia.

Bicara mengenai keunggulan mesin, Hyundai Creta dibekali unit mesin 4 silinder DOHC Smartstream 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 115 dk di 6.300 rpm dengan 143 Nm di 4.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual 6 percepatan atau otomatis IVT.

Hyundai Creta yang hadir di Indonesia ditawarkan dalam empat varian, yakni Active, Trend, Style, dan Prime, dengan 4 pilihan warna, dan dibanderol Rp 279 sampai Rp 399 juta.

Artikel Asli