Jangan Lupa Perawatan Lapisan Warna Mobil Agar Tak Cepat Pudar

Otomotif | limapagi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 07:54
Jangan Lupa Perawatan Lapisan Warna Mobil Agar Tak Cepat Pudar

LIMAPAGI - Produsen otomotif terus berinovasi pada model kendaraannya yang diikuti dengan variasi warna. Ini membuat industri reparasi harus mengikuti tren warna di berbagai jenis dan usia kendaraan secara akurat.

Country Sales Manager PT AkzoNobel Car Refinishes Indonesia, Ummi Rahmawati menjelaskan, pelapis kendaraan menjadi salah satu faktor penting pada eksterior mobil. Pasalnya, bagian ini kerap terpapar sinar matahari maupun air hujan.

"Para pemilik kendaraan berusaha merawat serta menjaga kondisi warna kendaraan tetap senada, mulus, dan seperti semula," katanya melalui siaran tertulis kepada Limapagi.id, Kamis, 25 November 2021.

Dampak yang terjadi jika warna eksterior kendaraan tidak dirawat yakni akan memudar. Apalagi warna-warna tersebut tergolong cerah seperti merah, biru atau kuning.

Seperti diketahui, AkzoNobel melalui merek refinishingkendaraan premium terkemuka Sikkens dan PT Mercedes-Benz Distributions Indonesia kembali melanjutkan kemitraan untuk periode 2021 - 2025.

Melalui kemitraan ini, AkzoNobel menghadirkan produk premium dan layanan inovatif yang dapat meningkatkan efisiensi perbaikan kendaraan, manajemen bengkel, formulasi dan akurasi warna refinishing kendaraan.

Director of AkzoNobels Automotive and Specialty Coatings , Patrick Bourguignon mengatakan, lebih dari 20 tahun menjalin kemitraan dengan Mercedes-Benz, AkzoNobel telah menghadirkan produk dan layanan vehicle refinishingkualitas premium.

"Kami bangga dapat memperluas kemitraan dengan salah satu merek otomotif paling terkenal di dunia. Aplikasi warna digital, dan penawaran layanan kami dapat menambah nilai bagi jaringan mitra purna jual di Cina dan Indonesia," ujarnya.

Sementara Regional Commercial Director Asia for AkzoNobel Automotive and Vehicle Refinish, Baron Schreuder menambahkan, kemitraan yang berlanjut ini menunjukkan peningkatan spealisasi tim khusus refinishingkendaraan AkzoNobel di Indonesia.

"Asia adalah wilayah yang sangat penting bagi kedua belah pihak dan kami bangga dapat terus memberikan pengalaman layanan kelas satu di seluruh Cina dan Indonesia," ujarnya.

Artikel Asli