Isuzu MU-X 4x4 Terbaru Mengaspal di GIIAS 2021, Dirancang untuk Jalanan Ekstrem

Otomotif | inewsid | Published at Minggu, 14 November 2021 - 08:09
Isuzu MU-X 4x4 Terbaru Mengaspal di GIIAS 2021, Dirancang untuk Jalanan Ekstrem

JAKARTA, iNews.id PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan mobil terbaru dari segmen SUV All New Isuzu MU-X di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021. Membidik pasar pertambangan, mobil ini dirancang untuk melibas jalanan ekstrem.

Seperti apa pembaruan mobil tersebut? MU-X terbaru mendapat revolusi terutama pada bagian eksterior dengan kesan powerful dan sporty.

Desain dan garis lekukan menyatu tampil berani dan dengan front grill identitas baru world cross flow, head lamp dan rear combination lamp baru. Ubahan juga terjadi pada bagian kaki-kaki terutama velg yang memakai dimensi besar berukuran 17 inci.

Pada bagian kabin SUV 4x4 ini mendapat konfigurasi luas berkapasitas 7 penumpang. Ruang kaki, head room serta posisi berkendara juga dilakukan perbaikan dengan menghadirkan model lingkar kemudi steer sporty serta pengaturan tilt dan telescopic steering. Ini membuat postur jadi lebih argonomis saat berkendara.

SUV 4x4 ini juga dibekali sistem infotainment head unit berukuran 7 inc yang sudah tersematkan fitur Android Auto, Apple Carplay, kamera mundur, parking sensor, electric parking brake, dan auto hold.

Sistem pengendalian juga mendapat penyempurnaan dengan menyematkan 5 link coil spring suspension yang diklaim lebih nyaman, lebih empuk, namun tetap stabil dan tidak limbung saat berbelok.

Sistem keamanan pada SUV terbaru ini juga lebih ditingkatkan. Mulai dari fitur ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), BA (Brake Assist), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System), HSA (Hill Start Assist) & HDC (Hill Descent Control), hingga disc brake yang lebih besar. Ada juga fitur tambahan lain yaitu emergency stop signal dan follow me home.

Artikel Asli