Ramaikan GIIAS 2021, Wuling Boyong Bintang Web Series Mendadak Reuni di Booth Pameran

Otomotif | inewsid | Published at Minggu, 14 November 2021 - 15:48
Ramaikan GIIAS 2021, Wuling Boyong Bintang Web Series Mendadak Reuni di Booth Pameran

JAKARTA, iNews.id - Memeriahkan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling Motors (Wuling) memboyong bintang webseries Mendadak Reuni di booth pameran. Kehadiran mereka mencuri perhatian pengunjung

Digital and Advertising Communication Manager Wuling Motors, Yusuf Anshori mengatakan web series ini ditayangkan pertama kali di kanal Youtube Wuling pada 2 November 2021. Hari ini di GIIAS 2021 Wuling mengajak para penonton merasakan euforia terhubung kembali dengan kawan lama, terutama di masa pandemi Covid-19.

Membawa tema Mendadak Reuni di bulan ini, Wuling ingin mengembalikan semangat untuk berpetualang yang sempat hilang akibat pandemi, salah satunya dengan reuni," ujar Yusuf Anshori, Digital & Advertising Communication Manager Wuling Motors, Sabtu (13/11/2021).

Dia menyebutlan melalui web series ini Wuling mengajak masyarakat merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja di mana saja, termasuk di ajang GIIAS 2021.

Hadir bintang Mendadak Reuni,.Shandy William sebagai Raka, Canti Tachril sebagai Dina, dan Kevin Julio sebagai Ben. Dalam cerita mereka sudah terpisah selama 7 tahun.

Ketiganya memiliki kotak time capsule berisikan harapan masing-masing. Mereka bertukar kunci dan berjanji akan bertemu kembali dan membuka kotak tersebut saat bertemu tujuh tahun kemudian.

Web series ini memiliki empat episode yang setiap episodenya mengangkat kisah kehidupan dan perjuangan dari tiap individu yang terpisah beberapa tahun. Akhirnya mereka bertemu kembali pada pertemuan yang tidak terduga.

Artikel Asli