Keseruan di GIIAS, Hyundai Pamerkan Robot Pintar dan Game Interaktif

Otomotif | inewsid | Published at Minggu, 14 November 2021 - 16:49
Keseruan di GIIAS, Hyundai Pamerkan Robot Pintar dan Game Interaktif

JAKARTA, iNews.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan keseruan di booth pameran otomotif GIIAS 2021, pada 11-21 November. Selain memboyong mobil baru dan memperkenalkan inovasi teknologi, HMID juga memboyong robot pintar dan arena game seru.

Kehadiran robot pintar berkaki empat bernama Spot ini menarik perhatian pengunjung. Spot merupakan robot pertama dari Boston Dynamics yang dikomersialisasikan. Keempat kaki Spot dapat bergerak dengan lincah serta mampu menghindari rintangan dan melewati permukaan kasar jauh lebih baik dari pada menggunakan roda.

Hyundai juga menghadirkan arena game menyemarakkan kolaborasi global Hyundai dengan beberapa mitra strategis, salah satunya Hyundai X Chelsea yang dihadirkan melalui area permainan sepak bola interaktif yang menguji kecepatan dan kelincahan pengunjung GIIAS.

Secara global, Hyundai telah berpartisipasi membawa kegembiraan sepak bola kepada penggemar di seluruh dunia selama lebih dari 20 tahun. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan basis penggemar sepakbola terbesar di dunia, maka dari itu kehadiran Hyundai x Chelsea Game Zone ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung booth Hyundai di GIIAS," ujar Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Astrid Ariani Wijana.

Area interaktif Hyundai X Chelsea di booth Hyundai tidak hanya menjadi perhatian pengunjung dewasa, tapi juga anak-anak. Banyak dari mereka mencoba berbagai pengalaman seperti melakukan pemanasan, unjuk ketangkasan, dan tes kecepatan berlari, serta banyak tantangan lain layaknya pemain Chelsea.

Teknologi yang ada di area ini akan mencocokan skor yang diperoleh dengan para pemain favorit mereka di Chelsea.
HMID juga menghadirkan pengalaman menghibur interaktif lainnya, seperti photobooth interaktif Hyundai x BTS; area My Own Creta, area Hyundai Bluelink.

Artikel Asli