Datang ke GIIAS 2021, Bisa Jajal Sensasi Bermain Squid Game

Otomotif | sindonews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 23:38
Datang ke GIIAS 2021, Bisa Jajal Sensasi Bermain Squid Game

TANGERANG - Ada yang menarik dari booth Pertamina di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di kawasan ICE BSD, Tangerang, Banten, dimana pengunjung dapat merasakan permainan Squid Game untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Penanggung Jawab Penyelenggara Event organizer PT Pertamina Shaqeal Raka mengatakan, dengan mengikuti permainan Squid Game di Stand Pertamina bisa merasakan sensasi permainan serial viral tersebut.

Penasaran dengan Bayaran Mbak-Mbak SPG GIIAS? Ternyata Segini Bocorannya

"Konsep Squid Game ini kita ambil dari film yang lagi terkenal dan booming di Netflix dan nanti akan ada permainan seru harus lari sama seperti di film," kata Shaqeal Raka kepada MNC News Portal, Minggu (14/11).

Shaqeal mengatakan dalam permainannya dimana pengunjung dapat berpartisipasi dengan mengisi formulir registrasi yang telah disediakan oleh penjaga booth di Stand Pertamina.

"Ya nanti ikuti instruksi, isi Google Form, mengikuti si boneka perempuannya, nanti yang menuju panggung duluan akan mendapatkan berbagai merchandise menarik dari kami misalnya mobil diecast dan lainnya," ujarnya.

Untuk teknis peserta dapat berdiri mulai dari stand pintu masuk gapura dan akan diberikan arahan melalui earphone Bluetooth untuk lagu dan instruksi dari boneka Squid Game.

Hadang Duet Raize dan Rocky, Honda SUV RS Concept Rilis 2022?

Sebagai catatan, berbagai kegiatan lainnya seperti pengenalan produk Pertamina, games menarik, sosialisasi aplikasi My Pertamina: talkshow, aktivasi media sosial, dan berbagai keuntungan bisa di dapat oleh pengunjung.

Artikel Asli