Ini Deretan Low MPV di Bawah Rp300 Juta di GIIAS 2021, Apa Saja?

Otomotif | sindonews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 20:40
Ini Deretan Low MPV di Bawah Rp300 Juta di GIIAS 2021, Apa Saja?

TANGERANG - Pameran otomotif bergengsi Indonesia Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS 2021) jadi momen tepat bagi Anda yang ingin membeli mobil baru tapi masih bingung menjatuhkan pilihan.

Pasalnya, ada banyak sekali varian, segmen, serta harga. Khususnya di kelas low MPV 7-seater. MPV masih menjadi model terpopuler di Indonesia karena harga yang terjangkau juga utilitasnya tinggi. Nah, berikut deretan low MPV dibawah Rp300 juta yang bisa dipilih:

Penasaran dengan Bayaran Mbak-Mbak SPG GIIAS? Ternyata Segini Bocorannya

1. All New Avanza dan Veloz

Mobil ini paling di tunggu kehadirannya di Indonesia. Yakni All New Avanza dan Veloz. Konsumen dibuat takjub dengan ubahan besar yang menyeluruh. Mulai eksterior, interior, fitur dan juga mesinnya.

Eksteriornya kini lebih berani dengan dimensi memanjang. Kabinnya juga lebih mewah. Mulai dashboard, panel instrument, layar infotaiment versi floating serta konfigurasi jok yang sudah rata lantai. Pada sisi mesinnya di tingkatkan dari sebelumnya menggunakan mesin 2NR-FR kini menjadi 2NR-VE. Harga Avanza dan Veloz mulai Rp252-291 jutaan.

2. All New Xenia

Mobil kembaran Avanza ini turut meramaikan pasar low MPV dengan menghadirkan All New Xenia terbaru. Ubahan yang terjadi hampir sama dengan All New Avanza dan Veloz. Hanya saja perbedaan ada di kosmetik dan aksesoriesnya. Untuk sisi harga, Xenia dibandrol mulai Rp190-Rp242 juta.

3. Honda Mobilio

Mobilio juga masuk dan dipamerkan pada ajang otomotif GIIAS 2021 kali ini. Namun ubahan dan bentuk masih sama dan tidak terjadi ubahan. Harga Mobilio adalah Rp196 juta-Rp250 jutaan.

4. Mitsubishi Xpander

APM ini juga tidak tinggal diam melihat pesaingnya meluncurkan model terbaru. Mitsubishi Xpander facelift memiliki ubahan di fasia depan yang ditambahkan DRL dan grill yang tampak modern. Untuk interior tidak ada ubahan berarti. Hanya sedikit penyegaran. Harga Xpander Facelift ditakisr Rp249 juta-Rp299 jutaan.

5. Suzuki Ertiga

Suzuki menghadirkan varian Ertiga terbaru yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF. Tidak ada ubahan yang berarti pada model ini. Hanya tambahan aksesories serta kosmetik saja yang dipadukan pada model Ertiga Sport Limited Edition. Bedanya, mobil ini hanya diproduksi 125 unit saja.

6. Wuling Confero

Pabrikan asal China juga turut bersaing di pasar Low MPV dengan menghadirkan unit Confero. Model satu ini cukup laris dipasar Indonesia. Pasalnya tampilan eksterior dan interiornya terlihat modern dan sporty. Di pasar GIIAS 2021, unit Confero ini dibandrol mulai Rp154 juta-Rp203 jutaan.

8 Kelebihan Isuzu All New Isuzu D-Max yang Bikin Kompetitornya Minder

7. Nissan Grand Livina

Nissan juga turut serta memasarkan Grand Livina pada ajang GIIAS 2021. Model dan bentuk mobil ini memiliki kemiripan dengan Mitsubishi Xpander. Dibekali mesin 1.500 cc 4 silinder Naturally Aspirated. Tenaganya 104PS yang digerakan melalui penggerak roda depan. Di sisi harga, Grand livina terbaru dibanderol Rp208 juta-272 jutaan.

Artikel Asli