Di GIIAS 2021, Ada Mobil Khusus Penggemar Liverpool

Otomotif | limapagi.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 12:17
Di GIIAS 2021, Ada Mobil Khusus Penggemar Liverpool

LIMAPAGI - Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, MG membawa sejumlah mobil terbaru, yakni MG 5 GT, MG 5 EV, New MG ZS, dan MG HS Liverpool FC Limited Edition.

Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, pihaknya ingin menginspirasi pelanggan dengan pilihan model berkendara yang bisa disesuaikan dengan definisi personal mereka.

"Melalui line-up ini, MG ingin menginspirasi penggemar dengan pilihan model berkendara sesuai dengan definisi personal yang fun, exciting, dan one-of-a-kind," ujarnya, belum lama ini.

Dari beberapa mobil baru yang dipamerkan, salah satunya merupakan kendaraan edisi khusus untuk penggemar klub sepak bola Liverpool. Basisnya berasal dari MG HS dengan kelir dan stiker tambahan.

Sesuai namanya, mobil ini merupakan edisi resmi Global Partner dengan Liverpool FC, ujar Arief.

Perdana dihadirkan di Asia, MG HS Liverpool FC Limited Edition ini dibekali sejumlah aksesori yang melambangkan klub sepakbola itu. Bodinya terdapat badges dan aksesori LFC, mulai dari eksterior, interior, hingga konsol tengah.

Lantaran mengambil basis MG HS, spesifikasi interior dan performanya masih sama dengan versi standar SUV tersebut.

Selain membawa SUV HS Liverpool Limited Edition, MG juga mengenalkan coupe 5 GT. Mobil ini tampil dengan gaya sporty 4-door coupe dalam balutan warna nuclear yellow.

Kemudian ada MG 5 EV yang menawarkan keunggulan dari sisi teknologi. Salah satunya daya tempuh hingga 380 km dengan daya baterai penuh.

Sebagaimana khasnya mobil estate, kapasitas bagasi MG 5 EV sangat luas dan mampu memuat barang hingga 1.456 liter. Menariknya, mobil listrik ini sudah menggunakan rotary gear selector pada konsol tengahnya.

Artikel Asli