Cara Unik Pabrikan Mobil Kenalkan Brand, Lewat Film Web Series

Otomotif | limapagi.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 12:41
Cara Unik Pabrikan Mobil Kenalkan Brand, Lewat Film Web Series

LIMAPAGI - Ada banyak cara pabrikan mobil dalam mengenalkan brand maupun produk-produknya. Namun, yang satu ini terbilang unik dan cukup jarang terjadi yakni melalui sebuah film web series.

Hal ini dilakukan oleh perusahaan mobil asal China, Wuling Motors (Wuling). Web series berjudul Mendadak Reuni ini ditayangkan pertama kali di kanal YouTube, awal November 2021 lalu.

"Melalui web series ini, Wuling ingin mengajak masyarakat untuk merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja di manapun, termasuk di GIIAS 2021," kata Yusuf Anshori, Digital & Advertising Communication Manager Wuling Motors, Minggu, 14 November 2021.

Mendadak Reuni menceritakan tentang kehidupan tiga sahabat yang diperankan oleh Shandy William sebagai Raka, Canti Tachril sebagai Dina, dan Kevin Julio.

Terdiri dari 4 episode dengan durasi singkat yang mana setiap episodenya mengangkat kisah kehidupan dan perjuangan dari tiap individu hingga mereka bertemu kembali.

"Saksikan Mendadak Reuni dan segera manfaatkan kesempatan untuk mengunjungi GIIAS 2021 secara gratis," tambah Yusuf.

Sebagai informasi, Wuling menyediakan kegiatan seru bagi para penonton Mendadak Reuni, yakni kesempatan untuk memenangkan tiket gratis GIIAS 2021 bersama sahabat. Caranya cukup mengunjungi website resmi Wuling.

Artikel Asli