World Premier, Honda SUV RS Concept Melantai di GIIAS 2021

Otomotif | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:31
World Premier, Honda SUV RS Concept Melantai di GIIAS 2021

LIMAPAGI - PT Honda Prospect Motor resmi memperkenalkan kendaraan World Premiere terbaru, SUV RS Concept di ajang GIIAS 2021. Mobil ini dirancang oleh Honda R&D Asia Pacific dan tim Honda Indonesia.

"Pasar SUV semakin populer di dunia, tak terkecuali Indonesia. Sambutlah SUV RS Concept yang pertama kali kami kenalkan di Indonesia," ujar Takehiro Watanabe, President Director HPM, dalam ajang GIIAS, Kamis, 11 November 2021.

Honda SUV RS Concept diklaim memiliki desain yang menarik. Salah satunya grille baru yang futuristik dan menyatu dengan bodi. Sehingga semakin memperkuat karakter sporty.

Sayangnya, belum dijelaskan detail lainnya mengenai produk tersebut. Namun dipastikan, ini menjadi tanda bahwa Honda serius dalam mengembangkan mobil SUV-nya.

Diketahui, logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter sporty. Beberapa model RS Honda lainnya adalah Brio, Mobilio, City Hatchback dan All New Civic.

Sementara pada model SUV-nya Honda sudah memiliki tiga produk yang dipasarkan, yakni BR-V, CR-V, dan HR-V. Dengan demikian, SUV RS Concept ini melengkapi varian RS pada model SUV Honda.

Artikel Asli