Jinan Jedi Pamer K750 Concept, Motor Star Wars Bikinan China

sindonews | Otomotif | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:02
Jinan Jedi Pamer K750 Concept, Motor Star Wars Bikinan China

BEIJING - Perusahaan otomotif asal China Jinan Jedi memperkenalkan motor konsep supersport K750 Concept. Motor ini mirip kendaraan film fiksi ilmiah Star Wars.

Seperti dilansir dari Autopro, namun, perusahaan memutuskan untuk memasuki pasar yang lebih umum. Model pertama, K750 terlihat cukup lengkap sebagai sepeda motor yang sempurna.

Motor konsep itu diluncurkan di China 2021 International Motorcycle Show yang baru-baru ini diadakan yang tampak seperti versi produksi.

Apa yang bisa dikomentari, model konsepnya tidak terlihat seperti sepeda motor produksi mana pun yang ada di pasaran saat ini.

Setiap sudutnya terlihat cukup stylish mulai dari full fairing berdesain futuristik dan tampilan serba sporty yang terlihat seperti sepeda motor listrik dalam film sains fisika, serta tidak ada hubungannya dengan film Star Wars seperti mereknya.

K750 Didukung oleh mesin 730cc Parallel-Twin DOHC 2 silinder, yang juga merupakan mesin yang ada pada model Jinan Jedi lainnya.

Menghasilkan tenaga 68hp dan torsi 664Nm yang memberikan angka tenaga yang sama dengan Kawasaki Ninja 650.

Perkembangan terbaru ini tentu saja menarik perhatian banyak pengamat dunia otomotif untuk melihat kehadiran model konsep Jed i K750 ini menjadi kenyataan.

Artikel Asli