Viral Pemilik Mobil Listrik Tesla Ejek Pengendara Lain Antre di SPBU akibat BBM Langka

Otomotif | inewsid | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:00
Viral Pemilik Mobil Listrik Tesla Ejek Pengendara Lain Antre di SPBU akibat BBM Langka

WALES, iNews.id - Viral di media sosial seorang pemilik mobil listrik Tesla Model 3 mengejek pemilik kendaraan berbahan bakar minyak (BBM) yang antre di SPBU. Ini memicu kemarahan masyarakat dan netizen di Inggris.

Dia menggunggah dan membagikan video tersebut di media sosial TikTok, berisikan ejekan kepada pengendara yang sedang menunggu di SPBU antre giliran pengisian BBM. Di mana saat ini Inggris mengalami krisis bahan bakar akibat gangguan pasokan.

Dilansir dari Carscoops , Rabu (5/10/2021), pengemudi asal Swenia, Wales yang tidak ingin disebutkan namanya itu berbicara dengan Wales Online dirinya membuat video hanya iseng. Kejadian tersebut berawal dari dirinya akan bekerja dan melihat antrean panjang pada pom bensin.

Dia berhenti seolah-olah ingin mengisi bahan bakar dengan derigen berwarna hijau berjalan petantang-petenteng menuju pom bensin. Lalu dengan gimmick, dia sadar bahwa tidak butuhkan bahan bakar karena mobilnya bertenaga listrik.

Seperti diketahui, Inggris saat ini tengah mengalami krisis bahan bakar fosil akibat kekurangan pengemudi truk tangki BBM yang dipacu Brexit dan pandemi Covid-19. Bahkan, mobil milik bintang pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo sampai tidak kebagian setetespun bahan bakar pun akibat kelangkaan yang sedang dialami negara tersebut.

Kejadian tersebut membuat netizen geram dan membalas mengejek pengemudi Tesla Model 3 dalam kolom komentar.

Serius orang ini tidak bisa mengambil lelucon dari kejadian tersebut. Dia hanya membuat olok-olok dari situasi konyol yang seharusnya tidak dilakukan biar tidak terjadi panic buying, ujar @croche***.

Hal iu tidak lucu karena terdapat 50 orang sedang menunggu di luar mengantre di stasiun bahan bakar hari ini, tulis @Naa***.

Anda perlu menyadari bahwa mobil listrik Anda yang lebih merusak lingkungan dari pada mobil konvensional yang memakai bahan bakar bensin, kata @nath***.

Artikel Asli