Motor Billy Syahputra Dibawa Kabur Maling, Pelaku Terekam CCTV

inewsid | Otomotif | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 16:35
Motor Billy Syahputra Dibawa Kabur Maling, Pelaku Terekam CCTV

JAKARTA, iNews.id - Artis Billy Syahputra membuat heboh warganet karena unggahan Instagram Story-nya belum lama ini. Dia seolah bertanya, apa perlu lapor polisi atau tidak.

Rupanya unggahan tersebut dibuat karena sepeda motornya baru saja dibawa kabur maling. Mantan kekasih Amanda Manopo itu mengaku memiliki bukti kuat rekaman CCTV yang memperlihatkan momen di mana si pencuri membawa kabur sepeda motornya.

"Jadi kemarin dapat kabar dari orang rumah soal kendaraan yang hilang dan ternyata pas di-kroscek CCTV jelas terlihat ada 2 orang pelaku yang ngambil kendaraan tersebut," kata Billy Syahputra di Instagram Story dikutip pada Senin (4/10/2021).

Billy Syahputra terkejut. Dia tak menyangka hal tersebut bisa terjadi. "Jujur sempat kaget dengan peristiwa ini, karena enggak nyangka aja hal ini bisa terjadi," ujar Billy.

Adik almarhum Olga Syahputra ini berharap kejadian tersebut tidak terulang. Dia menyadari kejadian tersebut kelalaiannya.

"Ya, semoga kejadian ini enggak terulang karena kelalaian kita semua," kata pria yang hobi naik motor trail tersebut.

Alih-alih menyimpan dendam, Billy Syahputra justru mendoakan hal baik kepada pelaku maling motor tersebut. Dia berharap sang pelaku bisa mendapatkan hidayah dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Untuk pelakunya semoga bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, amiiin," tutur Billy Syahputra.

Dalam unggahan Instagram Story lainnya, Billy memamerkan dua pelaku memakai baju hitam tergesa-gesa membawa kabur motornya.

Billy juga mengungkapkan pelat nomor motor maling tersebut terlihat jelas. Dia yakin pelaku akan tertangkap bila dilaporkan ke polisi.

Namun, belum diketahui kabar lebih lanjut Billy Syahputra akan melapor ke polisi atau justru mengikhlaskan motor tersebut.

Artikel Asli