Sehari Diluncurkan, Pesanan Hyundai Casper Tembus 19 Ribu Unit

Otomotif | limapagi.id | Published at Selasa, 21 September 2021 - 13:30
Sehari Diluncurkan, Pesanan Hyundai Casper Tembus 19 Ribu Unit

LIMAPAGI - Sambutan dari calon konsumen Hyundai Casper sangat luar biasa. Bahkan, di hari pertama peluncurannya, pesanan mobil ini tembus 19 ribu unit.

Dilansir dari Cartoq , Selasa, 21 September 2021, Hyundai Casper tersedia dalam tiga varian. Untuk varian terendah, dibanderol Rp169 juta, menengah Rp194 juta dan tertinggi Rp228 juta.

Bicara tampilan, desain Hyundai Casper sangat cocok dikendarai anak muda. Bagian depannya terlihat grill berpola parametik futuristik dan terdapat skid plate yang lebar.

Sektor pencahayaannya tersemat lampu utama yang terpisah dengan lampu sein di bagian atas. Sementara di bawahnya ada LED Daytime Running Lights (DRL) bulat.

Masuk ke ruang kabin, mobil ini mendapatkan layar infotainment berukuran 8-inci yang dilengkapi navigasi. Ada pula teknologi pengenalan suara, cluster digital 4,2-inci, dan 6 unit speaker.

Sedangkan fitur keamanan dan keselamatannya dilengkapi 7 buah airbag, Forward Collision-Avoidance Assist, dan Lane Keeping Assist. Hadir juga sistem Smart Cruise Control dan Blind Spot Collision-Avoidance Assist.

Urusan jantung mekanis, Hyundai Casper dibekali dua pilihan mesin 1.000 cc. Untuk mesin 1.000 cc MPI mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 hp, sementara mesin 1.0 T-GDI (turbo) bertenaga maksimal 99 hp.

Artikel Asli