Valentino Rossi Luncurkan Sepeda Listrik Edisi Terbatas, Hanya 46 Unit di Dunia

inewsid | Otomotif | Published at Kamis, 16 September 2021 - 06:31
Valentino Rossi Luncurkan Sepeda Listrik Edisi Terbatas, Hanya 46 Unit di Dunia

MILAN, iNews.id - Tim balap motor yang didirikan Valentino Rossi, Sky Racing Team VR46 meluncurkan sepeda listrik berkinerja tinggi VR 46 E-MTB Range. Pembalap MotoGP bernomor 46 ini bukan hanya salah satu pembalap motor terhebat sepanjang masa tapi juga mesin penjual produk timnya.

Dilansir dari Ride Apart , Kamis (16/9/2021) sekarang merek tersebut akan memperluas portofolionya dengan menghadirkan rangkaian sepeda listrik. Sepeda gunung elektrik ini akan hadir dalam varian premium dan limited edition yang kembangkan dalam kemitraan dengan MT, spesialis e-mobilitas.

Dalam VR46 Racing Apparel kami telah memulai jalur evolusi untuk beberapa waktu yang akan datang melihat kelahiran proyek yang memiliki tujuan menciptakan produk yang berorientasi pada kinerja. Sudah lama kami ingin memperluas tawaran dan memasuki dunia bersepeda, khususnya di sektor off-road, ujar CEO VR46 Carlo Alberto Tebaldi.

Varian eksklusif yang diluncurkan ini memakai bahan utama karbon murni dan gearbox nirkabel. E-MTB bike ini hanya diproduksi 46 unit. Masing-masing akan dilengkapi lencana bernomor yang dilengkapi sertifikat keaslian yang ditandatangani juara dunia MotoGP sembilan kali Valentino Rossi.

Sepeda E-MTB ini dibekali dengan pengaturan suspensi mencakup garpu 160 mm dan peredam kejut 205/67.5mm. Agar sepeda ini nyaman, VR46 menyematkan baterai yang dipasang di bagian bawah rangka untuk menurunkan pusat gravitasi dan meningkatkan kekakuan rangka.

VR46 dan MT Distribution akan mengungkapkan spesifikasi lengkap, harga, dan ketersediaan MTB Premium Edisi Terbatas di EICMA 2021.

Artikel Asli