Daihatsu Terios Terbaru Meluncur 2 Hari Lagi, Ini Bocoran Fitur-fiturnya

limapagi.id | Otomotif | Published at 15/09/2021 01:05
Daihatsu Terios Terbaru Meluncur 2 Hari Lagi, Ini Bocoran Fitur-fiturnya

LIMAPAGI - SUV andalan Daihatsu yakni Terios dikabarkan bakal mendapatkan penyegaran. Hal ini terungkap dari undangan yang diterima Limpagi.id, dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) belum lama ini.

Dari undangan tersebut, Daihatsu Terios terbaru ini akan meluncur pada hari Jumat, 17 September 2021. Lantaran masih kondisi pandemi, peluncuran dilakukan secara virtual.

"Bersama ini, kami mengundang Sahabat Jurnalisuntuk dapat hadir dalam Virtual Daihatsu Press Conference yang akan diadakan,Jumat, 17 September 2021," tulis ADM.

Lantas, ubahan apa saja yang akan terjadi pada Daihatsu Terios terbaru ini? Menurut tenaga penjual yang tak ingin disebutkan namanya, SUV ini mendapatkan peningkatan di sektor teknologi.

"Iya (ada ubahan). Jadi, semua tipe (Daihatsu Terios terbaru) sekarang ada fitur IDS, HSA, VSC, ABS dan EBD," katanya saat dihubungi Limapagi.id, Kamis, 15 September 2021.

Artinya, desain Daihatsu Terios terbaru ini kemungkinan tidak akan berubah banyak dari versi yang saat ini dipasarkan. Sementara harganya diprediksi mulai dari Rp210,9 juta hingga Rp268,9 juta.

Sebagai informasi, penjualan Daihatsu Terios sepanjang Januari-Juli 2021 berhasil mencatatkan angka 11.266 unit secara retail sales (dealer ke konsumen). Sementara kontribusinya mencapai 14,6 persen dari total penjualan Daihatsu.

Artikel Asli