Viral Bugatti Divo Seharga Rp68 Miliar Tabrak Mercedes CLS saat Parkir

inewsid | Otomotif | Published at 09/09/2021 13:15
Viral Bugatti Divo Seharga Rp68 Miliar Tabrak Mercedes CLS saat Parkir

PARIS, iNews.id - Bugatti Divo adalah hypercar sangat mahal. Hanya 40 unit diproduksi di Molsheim, Prancis pada 2020-2021 dengan harga mulai dari 5,8 juta dolar AS atau sekitar Rp68 miliar.

Bisa dibayangkan betapa berhati-hatinya seseorang saat mengemudikan Divo di jalan umum. Namun, pemilik Bugatti Divo tidak sengaja menabrakkan mobilnya ke Mercedes-Benz CLS saat parkir. Bumper belakang hypercar produksi terbatas itu tampak menabrak Mercedes di belakangnya.

Insiden itu terjadi di Hotel Westin Paris-Vendme, Prancis tepat di depan kerumunan banyak orang. Secara alami, semuanya terekam dan viral setelah diposting di Instagram @supercar.fails.

Seperti yang bisa dilihat, pengemudi Divo mundur terlalu banyak dan bagian belakangnya menyentuh bagian depan Mercedes. Kemudian mobil bergerak maju seorang karyawan hotel mencoba memeriksa kerusakan.

Dia tampaknya tidak melihat tanda apa pun di Mercedes yang diparkir sehingga melanjutkan membantu pengemudi Divo dengan aman. Ruang yang tersedia terlihat cukup besar tetapi pengemudi ingin memastikan, dia tidak terlalu dekat dengan Porsche 918 Spyder putih yang diparkir di depan.

Kejadian seperti ini tidak akan berarti apa-apa jika kita berbicara tentang kendaraan sehari-hari. Sebagian besar banyak menyaksikan mobil saling bersentuhan saat parkir sebagian besar tidak meninggalkan bengkok atau bekas.

Namun, berbeda halnya dengan Divo yang bodinya seluruhnya terbuat dari serat karbon, dengan bagian belakang menampilkan struktur rumit, diffuser yang menonjol, dan pipa knalpot quad terbuat dari titanium.

Ada kemungkinan dengan kecepatan benturan sangat rendah lapisan pelindung cat mencegah mobil mengalami kerusakan. Namun, goresan sekecil apa pun pada potongan serat karbon yang berharga akan menghabiskan banyak uang untuk memperbaikinya.

Artikel Asli