Piaggio Indonesia Luncurkan 4 Motor Baru Aprilia dan Moto Guzzi

urbanasia.com | Otomotif | Published at 09/09/2021 10:58
Piaggio Indonesia Luncurkan 4 Motor Baru Aprilia dan Moto Guzzi

Jakarta - PT Piaggio Indonesia mulai meluncurkan produk baru, yaitu Aprilia dan Moto Guzzi. Secara keseluruhan ada empat motor baru yang diluncurkan, yakni dua motor Aprilia dan dua motor Moto Guzzi.

Piaggio memperkenalkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, serta Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel. Keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi diluncurkan untuk pengendara baru, pemula, juga pengendara yang berpengalaman.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan pihaknya selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbarunya dengan tujuan memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya.

PT Piaggio Indonesia selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru kami ke Indonesia, kami memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya, ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Rabu (8/9/2021).

Selain itu, pihak Piaggio Indonesia juga ingin berada di posisi terdepan di industri segmen premium dengan empat brand inti mereka.

Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami, lanjut Marco Noto La Diega.

Aprilia RS 660 & Aprilia Tuono 660

Sumber: Sepeda motor Aprilia RS 660 (Piaggio Indonesia)

Aprilia RS 660 merupakan bagian dari rangkaian motor Aprilia terbaru yang hadir bagi pengendara yang ingin memiliki pengalaman road riding dengan pengalaman berkendara yang cukup mudah.

Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap sepenuhnya serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara dengan cepat, dilengkapi dengan keunggulan teknologi terkini.

Sementara itu, Tuono secara umum dapat diartikan sebagai Thunder atau Petir. Sesuai dengan namanya, motor ini akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga namun di luar dugaan terasa begitu ringan sehingga berbeda dengan motor lainnya, sejalan dengan tagline as powerful as thunder, as light as a cloud dari Aprilia Tuono 660.

Moto Guzzi V7 terbaru: Generasi Terkini dari Sebuah Legenda

Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain yang tidak dimakan oleh zaman dan ditunjang oleh fitur-fitur modern, menjadikan motor ini selalu menarik perhatian dan gayanya yang khas serta elegan. Moto Guzzi V7 Stone juga seru untuk dikendarai berbekal tenaga yang lebih besar namun tetap memastikan kenyamanan berkendara.

Moto Guzzi V85 TT Travel: Mencapai Tujuan Baru di Garis Cakrawala

Sumber: Sepeda motor Moto Guzzi V85 TT Travel (Piaggio Indonesia)

Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) pertama kali diperkenalkan pada 2018, dan sejak saat itu telah mendapat perhatian dan pengakuan dari berbagai media dan pengendara ternama di seluruh dunia atas penampilan unik dan bergaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi simbol penghormatan bagi desain sederhana nan menakjubkan dari era 1980an.

Model Moto Guzzi V85 TT secara utuh didesain untuk perjalanan berkendara yang penuh petulangan, termasuk di medan yang lebih berat dan menantang, membuat Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru hadir sebagai peningkatan dan partner sempurna bagi pengendara yang bertekad menemukan tujuan baru di garis cakrawala.

Sebagai tipe maxi enduro yang tangguh dan praktis, Moto Guzzi V85 TT Travel menawarkan motorbike untuk perjalanan dan eksplorasi tanpa batas dalam mengarungi berbagai kondisi medan.

Moto Guzzi V85 TT Travel memastikan kesanggupannya dalam bertahan menghadapi berbagai lingkungan yang menantang, namun tetap dengan kemudahan berkendara, mengingat model baru ini penuh akan hal-hal baru yang telah dioptimalkan secara maksimal.

"
Artikel Asli