Yamaha Resmi Hadirkan RayZR 125 Fi Hybrid Berjubah Monster Energy

sindonews | Otomotif | Published at 09/09/2021 10:39
Yamaha Resmi Hadirkan RayZR 125 Fi Hybrid Berjubah Monster Energy

JAKARTA - Yamaha Motor India mengumumkan skutik baru model Monster Energy Yamaha MotoGP bertenaga hybrid. Skutik anyar RayZR 125 Fi Hybrid dihadirkan untuk menjadi penantang Honda PCX Hybrid nantinya.

Bodi skutik hitam asli diberi liveri Monster Energy Yamaha MotoGP pada panel samping dan depan. Warna biru juga digunakan sebagai warna kontras.

Tidak ada perubahan dari aspek mekanis. Skuter ini masih menggunakan power train satu silinder 125cc dengan Hybrid Power Assist dan sistem injeksi bahan bakar, menghasilkan 8hp @ 6.500rpm dan torsi 10,3Nm pada 5.000rpm.

Skuter ini diklaim menawarkan penghematan bahan bakar dan jarak berkendara 16 persen lebih jauh serta tenaga 30 persen lebih tinggi daripada model 113cc.

Dilengkapi dengan lampu depan LED, lampu daytime running dan lampu sein LED. Instrumen spedometer adalah tipe digital penuh dan indikator serta lampu peringatan diposisikan di sebelah kanan.

Sistem suspensi Yamaha RayZR 125 Fi Hybrid melibatkan garpu teleskopik (depan) dan peredam kejut tunggal di bagian belakang.

Artikel Asli