Nissan Elgrand Baru Diprediksi Rilis Agustus 2022, Apa Saja yang Baru?

sindonews | Otomotif | Published at 09/09/2021 06:30
Nissan Elgrand Baru Diprediksi Rilis Agustus 2022, Apa Saja yang Baru?

JEPANG - Kompetitor kuat Toyota Alphard, Nissan Elgrand dikabarkan akan hadir dalam wajah dan desain baru pada Agustus 2022. Kehadiran wajah baru Nissan Elgrand baru itu menurut Bestcarweb merupakan respons dari rencana kehadiran wajah baru Toyota Alphard yang juga dirilis tahun depan.

Saat ini memang belum ada keterangan resmi dari Nissan mengenai kehadiran terbaru MPV berukuran besar itu. Hanya saja tahun ini Nissan memang sudah berkomitmen untuk menghadirkan model-model terbaru dari mobil-mobil yang sudah ada di Nissan. Tentunya salah satu mobil yang dimaksud adalah Nissan Elgrand.

Dari segi umur, Nissan Elgrand memang sudah pantas mendapatkan wajah baru. Terakhir kali Nissan Elgrand hanya mendapatkan minor facelift pada Oktober 2020. Bahkan Nissan Elgrand generasi ketiga yang juga ada di pasar Indonesia itu dirilis pada 2011. Artinya sudah satu dekade Nissan Elgrand tidak mengalami perubahan besar.

Sementara situs Creative Trend menyebutkan Nissan Elgrand yang dihadirkan tahun depan kemungkinan akan mengadopsi desain Nissan terbaru. Desain tersebut sudah hadir di mobil Nissan baru yang meluncur tahun ini seperti Nissan Ariya, Nissan Note Aura, Nissan Qashqai dan Nissan Frontier.

Tidak hanya itu diprediksi Nissan Elgrand juga akan hadir dengan teknologi e-Power. Jadi mobil tersebut akan jadi mobil hibrid yang mengandalkan bensin sebagai generator untuk baterai mobil tersebut.

Artikel Asli