Loading...
Loading…
AMG-EQS, Kendaraan Listrik Mercedes yang Punya Tenaga Buas

AMG-EQS, Kendaraan Listrik Mercedes yang Punya Tenaga Buas

Otomotif | limapagi.id | Rabu, 08 September 2021 - 11:05

LIMAPAGI - Mercedes-Benz terus meramaikan pasar mobil listrik dengan menambah model-model barunya. Selain EQE, pabrikan yang bermarkas di Jerman ini juga meluncurkan AMG EQS.

Dilansir dari Carscoops , Rabu, 8 September 2021, sedan listrik ini masuk dalam kategori flagship. Tenaganya diklaim lebih buas dari versi standarnya.

Mercedes-AMG EQS dibekali dengan motor listrik ganda yang sanggup menghadirkan tenaga sebesar 751 hp dan torsi 1.019 Nm. Pabrikan mengklaim, tenaga ini bisa membuat kendaraan mencapai kecepatan 100 km/jam hanya 3,4 detik.

Sementara untuk baterainya, AMG EQS menggendong baterai berdaya 107,8 kWh. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai jarak tempuh maksimal dari sedan listrik ini.

Dari segi desain, tampilan AMG EQS tak berbeda jauh dari versi biasanya. Di bagian luar terdapat styling The Silver Arrow, grill berukuran besar, bodi membulat, lampu utama LED High Performance yang menyambung dari kiri ke kanan dan pelek berukuran besar.

Sedangkan ruang kabinnya tersemat Mercedes-Benz User Experience Hyperscreen berupa tiga layar di dasbor. Layar-layar tersebut berfungsi sebagai instrumen dan sistem entertainment.

Baca Juga :
Mercy Perkenalkan Sedan Listrik EQS, Begini Spesifikasinya

Original Source

Topik Menarik