Loading...
Loading…
Mercedes Siapkan SUV Listrik Super Mewah Maybach EQS

Mercedes Siapkan SUV Listrik Super Mewah Maybach EQS

Otomotif | inewsid | Senin, 06 September 2021 - 15:36

STUTTGART, iNews.id - Pabrikan mobil premium Jerman, Mercedes meluncurkan kendaraan konsep SUV Maybach EQS. Sesuai namanya mobil ini berpenggerak elektrik (listrik).

Dilansir dari Carscoops , Senin (6/9/2021), Maybach EQS digambarkan sebagai konsep "hampir produksi" yang matang dan akan membawa kemewahan di abad ke-21. Mennyematkan warna baru, yaitu Zircon Red dan Obsidian Black Metallic, model ultra-mewah ini menampilkan fasia depan yang berani dengan gril besar.

Kemewahan tersebut berlanjut pada sistem pencahayaan yang diapit lampu depan LED ramping dengan blok berlian individual dibingkai dengan jaring rajutan halus dari lambang Maybach.

Model pintu terlihat rata menggunakan mekanisme otomatis. Handle pintu akan muncul saat pengemudi mendekat dan pintu akan terbuka otomatis. Terdapat pula opsi membuka pintu belakang dari jarak jauh.

Masuk ke dalam kabin, pengemudi akan disambut dengan kemewahan tiada tara. Terlihat dari bentuk setir yang futuristik dan layar Hyperscreen full-width mencakup layar 12,3 inci untuk penumpang depan. Di tempat lain, ada konsol tengah mengambang, aksen emas mawar, trim pernis piano putih.

Seperti Maybach umumnya kompartemen penumpang belakang adalah sebuah pertunjukan memiliki dua kursi eksekutif individual dipisahkan konsol tengah yang besar dan elegan.

Mercedes Maybach EQS bakal dibekali baterai besar dengan daya jangkau 600 km dalam sekali pengisian daya penuh. SUV super mewah ini diharapkan akan tiba di jalur produksi pada 2023.

Original Source

Topik Menarik