Aurel Buang Air Kecil 5 Menit Sekali, Atta Halilintar Belikan Mobil yang Ada Toiletnya

Otomotif | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 08:30
Aurel Buang Air Kecil 5 Menit Sekali, Atta Halilintar Belikan Mobil yang Ada Toiletnya

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar menghadiahkan calon anak dan istrinya, Aurel Hermansyah mobil van mewah Mercedes-Benz Spinter. Menariknya, mobil tersebut dilengkapi tempat tidur mini dan toilet.

"Ini kado untuk anakku guys. Kemarin istriku bilang 'aku mau keluar kota dong, mau ke bandung, mau ke bogor', jadi aku sekalian cari yang ada kasurnya nih buat istriku," ujar Atta di kanal YouTube-nya dengan judul Kado Mobil Baru untuk Baby AH Girl.

Aurel menceritakan selama masa kehamilan, dirinya kerap bolak-balik buang air kecil. Frekuensi buang air cukup sering, ini yang membuat Atta membelikan Aurel dan calon bayi mobil lengkap dengan toilet.

"Sekalian ada toiletnya karena kan namanya bumil ya guys. Jadi aku ke toilet setiap 10 menit sekali, kadang 5 menit sekali. Udah enggak bisa nahan," kata Aurel

Seringnya bolak-balik toilet ini kadang membuat Aurel repot. Terlebih jika menemui kemacetan saat perjalanan. Atta menyebut sehari bisa 30 kali ke toilet.

"Jadi bayangin nih, misal 1 jam perjalan aku mau 10 kali buang air kecil nih, tapi kita lagi di tol misalnya macet itu gimana buang airnya kan susah ya," tutur Aurel.

"Jadi alhamdulillah suamiku sangat pengertian," kata Aurel, sembari memeluk Atta.

Di sisi lain, Atta menganggap ini hal yang lumrah dilakukan seorang ayah untuk anaknya. Kerja keras Atta diakuinya untuk sang anak dan istri.

"Jadi biar anakku ini dalem perut seneng. Namanya ayah tiap hari banting tulang kerja, kan buat anak ama istrinya," ujar Atta.

Dia berharap Mercedes-Benz Sprinter ini menjadi milik anaknya di masa depan ketika sudah lebih besar. Dia bisa berangkat sekolah dengan mobil tersebut.

"Jadi mobil ini kalau anakku udah besar, ini mobil punya dia. Jadi ini buat ke sekolah," ucap Atta seusai memperlihatkan mobil untuk sang anak dan Aurel.

Artikel Asli