Setelah Lamborghini Urus Berbulu, Kim Kardashian Beli Lamborghini Urus Baru Lagi

sindonews | Otomotif | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 09:00
Setelah Lamborghini Urus Berbulu, Kim Kardashian Beli Lamborghini Urus Baru Lagi

JAKARTA - Masih ingat dengan Lamborghini Urus milik selebritas Kim Kardashian yang dimodifikasi dengan bulu-bulu buatan? Kalau itu Kim Kardashian nekat memodifikasi SUV dari Lamborghini miliknya dengan bulu-bulu demi bisnis clothing yang dimiliki oleh istri penyanyi Kanye West itu.

Saat itu semua bagian mobil memang diberi elemen bulu-bulu. Sampai velg mobilnya juga dipasang bulu yang membuat mobil itu jadi terlihat aneh. Bukan itu saja mobil tersebut pun tidak lagi digunakan oleh Kim Kardashian.

Hanya saja penyesalan Kim Kardashian tidak berlangsung lama. Pasalnya disebutkan Autoevolution baru-baru ini perempuan kelahiran 21 Oktober 1980 itu baru saja membeli Lamborghini Urus lagi.

Hebatnya kali ini mobil tersebut sudah dimodifikasi secara khusus oleh rumah modifikasi Mansory. Lewat sentuhan modifikasi Mansory, Lamborghini Urus kedua milik Kim Kardashian itu jadi lebih gagah. Body kit yang ada di sekujur badan mobil berhasil membuat mobil itu terlihat gagah dan sangar.

Untuk cat, disebutkan Autoevolution dibuat secara khusus dari KKx Platinum Special Pantone. Selain itu desain velgnya juga dibuat khusus hanya untuk Kim Kardashian. Jika dibandingkan dengan Lamborghini Urus berbulu sebelumnya, penampilan mobil baru itu bak langit dan Bumi. Disebutkan Dailymail, untuk membawa pulang mobil itu Kim Kardashian harus mengeluarkan uang sebesar USD600.000 atau setara Rp8,6 miliar.

Artikel Asli