Padahal Mobil Restorasi, Nissan March Arief Muhammad Laku Setengah Miliar

limapagi.id | Otomotif | Published at 20/07/2021 14:30
Padahal Mobil Restorasi, Nissan March Arief Muhammad Laku Setengah Miliar

LIMAPAGI - Arief Muhammad dikenal sebagai vloger dan pengusaha sukses. Koleksi mobilnya cukup banyak dari yang mewah hingga yang biasa saja.

Baru-baru ini, Arief melelang salah satu mobilnya yakni Nissan March berwarna putih. Hatcback ini dibeli Arief dari salah seorang followers-nya.

"Jadi, dia (followers-nya) punya satu-satunya mobil, dan dia mau jual karena terlilit hutang pinjaman onlina. Jadi gue pikir, gue bantu aja karena kayaknya yang satu ini jujur," kata Arief, dilihat dari unggahan Instagram @ariefmuhammad, Selasa, 20 Juli 2021.

Nissan March ini merupakan produksi tahun 2013 dan sudah digunakan selama empat tahun. Lantaran kondisinya tidak terawat, mobil tersebut kemudian direstorasi.

"Kondisi eksteriornya sangat buruk, dengan bemper yang hampir copot dan diikat tali. Lampunya menguning, banyak baret, pernah nyerempet, hingga bannya yang benjol-benjol," tulis Arief.

Tak hanya itu, bagian interiornya juga tak kalah memprihatinkan. Banyak abu rokok dan kotoran makanan di dalam kabinnya.

"Akhirnya gue dan tim memutuskan untuk menjual Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini," kata Arief.

Banyak nama-nama beken yang ikut berpartisipasi dalam lelang Nissan March ini mulai dariGilang Widya Pramana, Indra Kenz, Doni Salmanan dan Putra Siregar. Namun, pemenang lelang justru jatuh kepada pengusaha Mochamad Chandra Kurniawan diangka Rp500 juta.

(Instagram/@ariefmuhammad) Nissan March Arief Muhammad laku Rp500 juta
Artikel Asli